Home / Berita Tokoh / Kapolres Tangsel Berikan Pangkat Dan  Penghargaan kepada 249 personil 

Kapolres Tangsel Berikan Pangkat Dan  Penghargaan kepada 249 personil 

Link Banner

Komline,Banten-Kegiatan Korps Raport kenaikan pangkat perwira dan brigadir Polri Polres Tangerang Selatan priode 1 januari 2019 dan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi di laksanakan Polrea Tangsel pada Rabu (03/01/2019) di lapangan upacara Polres Tangerang Selatan Jalan Promotor No. 1 Lengkong Gudang Timur,Serpong Tangerang Selatan.

Kegaiatan Tersebut dipimpin langsung oleh Akbp Ferdy Irawan Kapolres Tangerang Selatan

 

Hadir pejabat utama dalam kegiatan,Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Arman,Para Kabag Dan Kasat Polres Tangerang Selatan,  Kapolsek Jajaran Polres Tangerang Selatan.

 

Diikuti oleh 249 Peserta Korps Raport kenaikan Pangkat yaitu : AKP ke Kompol 1 personil, Iptu ke AKP 1 personil,Ipda ke Iptu 8 personil,Aiptu ke Ipda 5 personil,Bripka ke Aipda 12 personil,Brigadir ke Bripka 18 personil,Briptu ke Brigadir 13 personil dan Bripda ke Briptu 192 personil .

 

 

Kapolres menyebutkan Pemberian Penghargaan Berdasarkan skep kepala kepolisian Resort Tangerang Selatan Nomor kep / 160 / XII /2018 tanggal 18 Desember 2018 Penghargaan diberikan kepada Iptu A. Mulyono Ps. Kanit Reskrim Polsek Pd. Aren bersama 59 personil lainnya yang berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan dan Atau Pengeroyokan dan atau Pembunuhan dan atau kekerasan terhadap anak dibawah umur yang mengakibatkan Seseorang Meninggal Dunia.

Akbp Ferdy Irawan selaku Pimpinan dalam kegiatan mengatakan ” Selamat Kepada Rekan-rekan yang Sudah Dinaikan Pangkat nya setingkat Lebih tinggi dan juga Saya Ucapkan Selamat kepada Anggota Yang berprestasi,Saya berharap Rekan-rekan Untuk meningkatkan Kinerja Kedepannya Karena tugas Kita kedepan akan semakin banyak” kata kapolres

 

Kapolres berharap Semoga Yang pagi hari ini naik pangkat kedepannya akan semakin meningkat kinerjanya.

 

(nur)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Rakyat Ingin Perubahan Pasangan Calon Ini Elektabilitasnya Meroket

Komline,Jakarta- Elektabilitas masing-masing pasangan calon, digadang-gadang bakal terus menanjak tajam di detik satu bulan terakhir …