Home / Berita Tokoh / Politik Dan Hukum / Kapolri Tito Karnavian Benarkan Ada 4 Tokoh Nasional Jadi Target Pembunuhan Di Unras 22 Mei

Kapolri Tito Karnavian Benarkan Ada 4 Tokoh Nasional Jadi Target Pembunuhan Di Unras 22 Mei

Link Banner

Komline,Jakarta-Jendral Kapolri Tito Karnavian mengungkapkan ada empat yang menjadi target pembunuhan saat terjadi kerusuhan pada aksi 22 Mei 2019 di Jakarta. Bahkan ada tokoh dari pejabat penting.

Baca Juga: Kapolri Tito Karnavian Ungkap Ada Provokator Yang Dibayar 6 Juta Di Aksi Anarkis Bawaslu

“Betul. Pak Wiranto (Menko Polhukam, Pak lUhur (Menko Kemaritiman), Kepala BIN pak Budi Gunawan, dan Pak Gories Mere,” ungkap Jenderal Kapolri Tito Karnavian di Jakarta (28/5).

Namun Tito enggan menjawab satu lagi target yang menjadi tindak kejahatan itu. “Yang survei saya enggak mau sebut,” jelasnya.

Sebelumnya polisi telah menangkap sejumlah kelompok penyusup dalam aksi damai di 22 Mei Jakarta pekan lalu. Dan 6 orang penyusup yang kedapatan juga telah diamankan oleh pihak kepolisian karena pada tersangka melakukan jual beli senpi ilegal. Bahkan para penyusup sudah memapping aksi itu.

Irjen Pol Muhammad Iqbal juga menjelaskan, “selain para tersangka diminta membunuh dua orang tokoh nasional. kemudian tersangka mendapat perintah membunuh dua tokoh nasional lainnya. Jadi empat target kelompok ini menghabisi nyawa tokoh nasional,”ungkapnya.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

KPU Siapkan Dokumen Hadapi Gugatan Pileg-Pilpres Di MK

Komline,Jakarta- Menghadapi gugatan para peserta pemilu terhadap hasil rekapitulasi suara pemilu 2019. Komisoner KPU Viryan …

%d bloggers like this: