Home / Olah Raga / Kas Hartadi Bakal Comeback Jadi Coach Di Kandang Sriwijaya FC

Kas Hartadi Bakal Comeback Jadi Coach Di Kandang Sriwijaya FC

Link Banner

Komline,Palembang-  Untuk mendukung kemajuan dunia persepakbolaan di kandang Sriwijaya FC Kas Hartadi rupa bakal siap membulatkan tekad untuk menerima tawaran dari manajemen laskar Wong Kito tersebut, (16/3).

Hal tersebut bukan tidak mungkin, apalagi menurut Kas Hartadi banyak dukungan para fans yang senang dengannya jika dia kembali ke Klub SFC, melihat tracking nya sebagai pelatih juga banyak membuat SFC berkembang pesat pada tahun 2012 lalu.
“Saya lihat-lihat di medsos banyak yang senang jika saya kembali. Malah sampai ada yang menandai akun saya, supaya saya baca komennya,” kata Kas Hartadi seperti di lansir dari Antara.com

Pelatih yang kini berusia 48 tahun itu, tak ingin menyiakan waktunya apalagi hal itu adalah keinginannya ingin kembali melatih klub SFC itu.

Kas Hartadi mengakui dirinya ditawari menjadi pelatih SFC melalui perwakilan manajemen SFC, Rizal Darmawan.

Untuk itu, Kas diminta ke Palembang untuk bertemu langsung dengan Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Asfan Fikri Sanaf. “Nanti saya berangkat hari Minggu (17/3) dari Yogyakarta,” ungkapnya.

Meski sempat sedih melihat SFC terdegradasi di liga 1 musim, namun dia optimis nama SFC akan mampu naik di liga 2 musim 2019. “Saya terus terang sedih ketika SFC terdegradasi. Sampai saya bicara sama diri saya sendiri, jika percaya menjadi pelatih saya mau bawa SFC ke Liga 1 lagi,” tandasnya.

Sumber : Antaranews.com

BACA JUGA:

Gubernur Sumsel Herman Deru Tegaskan SFC Tak Bakal Dikelola Keluarga

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Barca Dibantai 0-4 Liverpoll Ucapan Messi Terbukti

Komline,Jakarta- Liverpool sukses membantai Barcelona di leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan skor 4-0. …