Home / Peristiwa / Kasimin Warga Mulya Sari Tewas Dibegal, Kapolres Perintahkan Kepada Jajarannya Cari Itu Begal Dan Tembak Ditempat.

Kasimin Warga Mulya Sari Tewas Dibegal, Kapolres Perintahkan Kepada Jajarannya Cari Itu Begal Dan Tembak Ditempat.

Link Banner Link Banner

Komline, OKU Timur – Gerandong di OKU Timur kembali beraksi dan meraja lela, kali ini yang menjadi sasaranya Kasimin (60) warga Desa Mulya Sari, Kecamatan Belitang Belitang III Kabupaten OKU Timur ditemukan tewas bersimbah darah diduga dibegal alias digerandong (Senin, 08/10/18).

Kasimin ditemukan warga tersungkur di Jalan Tanggul Irigasi Desa Suka Negara Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur, sekitar pukul 18.300 Wib.

Sementara itu Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya,S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Belitang III IPTU Aston L Sinaga mengatakan, informasi yang diperoleh dari keluarga korban, Senin 08 Oktober 2018 sekitar pukul 18.30 Wib, korban keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan tujuan akan ke rumah Toyib, tempat korban biasa menyetor klanting dan sekalian hendak menagih hutang di Desa Pasir Putih Kecamatan Belitang Belitang III, namun sungguh malang nasibnya ditengah jalan, Rasimin hasus bertemu dengan Gerandong yang menghabisi nyawanya.

Sekitar pukul 20.00 WIB Kapolsek mendapat informasi melalui telpon dari Kades Ganti Warna Wahyudi, jika ada mayat seorang laki-laki. Tanpa menunggu lama Kapolsek Belitang III IPTU Aston L Sinanga dan Anggotanya langsung ke TKP.

Korban kemudian dibawa ke RSUD OKU Timur di Desa Tulus Ayu untuk dilakukan Visum, “Hasil pemeriksaan medis sementara ditemukan luka tusukan diduga menggunakan benda tajam (pisau) di bagian punggung sebelah kiri mengarah ke jantung korban sebanyak satu lobang dan luka lecet di bagian ujung jari telunjuk sebelah kiri,” Ujarnya.

Tindakan yang diambil pihak kepolisian mencari dan mencatat saksi-saksi. Melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap keberadaan pelaku dan sepeda motor korban. Membawa mayat dari TKP ke RSUD OKU Timur Tulus Ayu untuk dilakukan Visum. Selanjutnya menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya.

Dalam hal ini ini Kapolres OKU Timur AKBP. Erlin Tangjaya, marah, geram dan perintahkan kepada anggotanya untuk cari itu gerandong yang sudah menghabisi nyawa Rasimin (60), dengan cara biadab dan tidak perlu basa – basi
lagi, ambil tindakan tembak mati ditempat pelaku begal (Gerandong) yang tidak punya rasa kemanusiaan. Pungkasnya”

(Tim Delik Hukum)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Apel Siaga Seluruh Pegawai PLN UP3 Lahat

Komline – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lahat, dalam rangka menjelang Pemilu 2019 mendatang, …