Home / Kisah & Misteri / Keberuntungan Datang Saat Perselingkuhan Tak Berlanjut.

Keberuntungan Datang Saat Perselingkuhan Tak Berlanjut.

Komeringonline.com – Vina adalah sekretaris Aldo di sebuah perusahaan property. Vina dan Aldo sama-sama sudah berkeluarga. Tapi ternyata mereka tak bisa menghindari perasaan cinta diantara keduanya. Mereka juga tidak pernah berusaha untuk saling melepaskan perasaan terlarang itu satu sama lainnya.

Semakin hari Vina dan Aldo semakin menjadi-jadi saja. Mereka berdua jadi sering telat pulang ke rumah masing-masing dengan alasan ada meeting atau lembur.

Suatu hari Aldo akhirnya menjadi seorang ayah. Istrinya baru saja melahirkan seorang anak perempuan. Tanpa sepengetahuan sang istri, Aldo menitikkan air mata saat melihat bayi mungilnya itu. Aldo merasa berdosa pada anaknya itu karena telah menghianati ibu dari anaknya.

Aldo berpikir, bagaimana kalau anaknya mengalami hal yang sama dengannya saat ini. Dikhianati oleh suaminya.

Lalu dalam hati Aldo bertekad untuk melepaskan Vina dari kehidupannya sebelum semuanya terbongkar dan menjadi kacau.

Saat jam istirahat, mereka berdua pergi untuk makan siang di sebuah kafe. Disitulah Aldo mengungkapkan segala kegalauan hatinya setelah memiliki anak pertama yang telah lama mereka tunggu.

Vina setuju dengan sikap Aldo itu. Karena Vina juga tidak ingin keluarganya hancur gara-gara perselingkuhannya dengan Aldo.

Benar saja, Vina membuktikannya dengan mengajukan pengunduran diri dari perusahaan yang selama ini telah membesarkan namanya di perusahaan itu.

Sekarang Vina menjadi ibu rumah tangga sejati dan membuka bisnisnya sendiri secara online dari rumah. Siapa sangka, justru Vina sekarang menjadi seorang wanita pebisnis yang sukses bahkan telah mempunyai banyak karyawan yang bergelar wanita terinspiratif.

Andaikan Vina dan Aldo tak berpisah, mungkin mereka justru akan menghadapi kehancuran. Akhirnya mereka berdua hidup bahagia dengan keluarga masing-masing tanpa ada aib yang terkuak. (TA)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Perampokan Yang Tak Pernah Terungkap Ini Ternyata Memang Sengaja Ditutupi.

Komeringonline.com – Dudi adalah seorang karyawan di sebuah percetakan. Dudi bekerja pada seorang majikan yang …