Home / Peristiwa / Kecanduan Game Online Pria Asal Sako Palembang Terpaksa Curi Motor
(Hand Out/ Tribunsumsel/21/5/2019)

Kecanduan Game Online Pria Asal Sako Palembang Terpaksa Curi Motor

Link Banner

Komline, Jakarta- Sahabat Komline, apabila anda menyukai sebuah permainan game ada baiknya jangan terlalu berlebihan ya, sebab jika sudah berlebihan dan candu, akhirnya ada upaya pemikiran kejahatan untuk dilakukan. Seperti halnya,

Seorang pria yang diketahui bernama Kurniawan yang merupakan warga asal Jalan Kampar Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang itu Ketagihan main game online.

Baca Juga: Dua Pelaku Maling Motor Berhasil Diringkus Satreskrim Polres OKU

Akibat dari kecanduan bermain game online tanpa henti, ia pun  nekat mencuri sepeda motor milik seorang warga, di Jalan Siaran, tepatnya di Depan terminal Sako Palembang. Dia juga sempat menjadi buronan polisi selama begitu, meski begitu dia kini sudah diamankan oleh Polresta Palembang Unit Hunter Pimpinan Katim Aiptu Agus Tembak Polresta Palembang, Selasa (21/5/2019), sekitar pukul 03.40 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara Didampingi Wakasat Reskrim AKP Ginanjar Aliya Sukamana membenarkan pihaknya telah berhasil menangkap pelaku curanmor.

“Benar pelaku ditangkap oleh petugas kita. Ditangkapnya pelaku berawal dari laporan korban yang kemudian di backup unit Hunter Polresta, dan setelah berhasil diketaui keberadannya pelaku kita amankan di rumahnya,” ungkap Yon dilansir dari tribunnewspalembang.com

Dari kronologi peristiwa tersebut, Kurniawan melakukan aksinya seorang diri dengan cara merusak kunci pagar rumah korban yakni Bagus (37 tahun). Setelah berhasil masuk pagar rumah korban, Kurniawan lalu mengambil motor korban yang terparkir di dalam pagar. Kurniawan kemudian membawa kabur sepeda Motor merek Yamaha Mio GT BG 2187 AAM warna putih tahun 2014 warna putih tahun 2014 atas nama Andriyani.

Saat dimintai keterangan, Kurniawan mengaku melakukan aksi pencurian motor lantaran ingin bermain game online, namun tidak memiliki uang.

“Rencananya motor tersebut mau saya jual untuk dan uangnya untuk keperluan sehari-hari dan bermain game online,” ungkapnya.

Baca Juga: SBY Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Jokowi-Amin

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit Sepeda Motor merk Yamaha Mio GT BG 2187 AAM tersebut.

(SN)

 

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Video : Detik-Detik Ajal Menjemput Pengendara Di Lampu Merah

Komline,Palembang- Menjaga diri untuk selalu berhati -hati saat berkendara adalah kewajiban seorang pengendara. Memerhatikan setiap …

%d bloggers like this: