Home / Peristiwa / Kecelakaan Tunggal Bus Berpenumpang Anggota Pramuka Dari Pagaralam Hendak Ke Ranau

Kecelakaan Tunggal Bus Berpenumpang Anggota Pramuka Dari Pagaralam Hendak Ke Ranau

Link Banner Link Banner

Komeringonline.com – Jumat, 15 Desember 2017, sekitar jam 14.30 di jalan Lingkar Jagaraga, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, telah terjadi kecelakaan tunggal.
Bus Melati Indah nopol BG 7047 W yang datang dari arah Pagaralam menuju Ranau, OKU Selatan.

Bus yang membawa penumpang anggota Pramuka Korcab Pagar Alam sebanyak 18 orang dan 1 orang kernet. Adapun tujuan para penumpang tersebut adalah untuk menghadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di Danau Ranau, dalam rangka mensukseskan Pilkada 2018.

Kronologis kejadian :
Sewaktu kendaraan berusaha melintasi jalan yang menanjak, diduga karena tidak mampu akhirnya bus justru ter-mundur dan terguling dengan posisi melintang dijalan.

Akibat kejadian ini, kaca mobil pecah dan sopir mengalami luka di kepala, telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Muaradua, OKU Selatan.
Beruntung tidak ada korban jiwa.

Kini, para penumpang telah dievakuasi dibantu oleh warga sekitar yang melintas, serta beberapa anggota Koramil termasuk juga Danramil 12/Baturaja, Kapten Inf. Johani, S.Ag yang sedang berada di TKP. (..ndan)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Akhirnya H.Eddy Marzuky Nalapraya terpilih menjadi Ketua Majlis Adat Betawi Seumur Hidup

Komline-Jakarta-Berdasarkan hasil Rapat Akbar yang diadakan oleh Badan Musyawarah Betawi diselenggarakan pada Ahad 4 November …