Home / Seputar Daerah / Kedai Senyum Memberikan Hiburan OT Bagi Para Pengunjung Yang Hobi Bernyanyi

Kedai Senyum Memberikan Hiburan OT Bagi Para Pengunjung Yang Hobi Bernyanyi

Komline – Salah satu cara dari Kedai Senyum untuk membuat pengunjung semakin betah berlama-lama, maka disediakannya live musik dengan Orgen Tunggal (OT).

Hiburan OT yang diberikan tersebut dapat dinikmati bersama sama, tentunya mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Bernyanyi dan berjoget bersama keluarga maupun sahabat di Kedai Senyum, diharapkan dapat menghibur diri serta akan menyegarkan suasana setelah sekian hari penat dengan pekerjaan dan rutinitas.

” Jadi musik OT yang dihadirkan ini bisa menjadi tempat penyaluran hobi menyanyi dari pengunjung kedai senyum yang sedang atau menunggu keluarganya yang sedang berenang ,” ujar Rahman pemilik dari Kedai Senyum.

” Karena di Kedai Senyum ini selain ada berbagai menu yang dapat dinikmati, juga tersedia kolam renang bagi anak-anak dan dewasa ,” sambung Rahman.

Nah, sahabat Komline yang ada di Baturaja dan sekitarnya, ajak keluarga maupun sahabatnya untuk bersantai, arisan atau acara pertemuan lainnya. Silahkan mengisi dan menikmati hari di Kedai Senyum, yang berada di dekat Kantor Lurah Sekarjaya, Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Pemesanan menu, waktu dan tempat bisa melalui Asmara WA 082281570278.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Direk Perludem Titi Anggraini: Bawaslu Sumsel Tidak Profesional Dan Terlalu Dini Putuskan SP Kasus Money Politik Kab. Lahat

Komline, Jakarta– Direktur Eksekutif Perkumpulan Pemilu Demokrasi (Perludem), Titi Anggraini memberikan pernyataan soal surat Penetapan Pendahuluan …