Home / Inspirasi / Kegiatan Komunitas Komline Berbagi Takjil

Kegiatan Komunitas Komline Berbagi Takjil

Link Banner

Komline, Sebelumnya Komunitas Komline telah melaksanakan kegiatan sosial berbagi dengan menyantuni nenek Zainuroh beberapa hari yang lalu.

Hari ini dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat akan kehadiran Komunitas Komline Indonesia yang merupakan suatu wadah bagi penulis yang telah profesional maupun pemula dalam menyalurkan hobi menulis, curhat dan berbagi cerita serta berbagi dalam kegiatan sosial dan amal. Komunitas Komline berbagi di sore hari ini tanggal 8 06 2017 di kota Baturaja Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan.

Komunitas Komline (Komering Online) melakukan kegiatan berbagi di bulan romadhon yaitu berbagi takjil.

Lokasi pelaksanaan bertempat sisi jalan deket kantor Pos Baturaja. Para pengendara dan penumpang ojek, pribadi dan pejalan kaki serta masyarakat yang melintas jalan begitu antusias.

Bukan hanya karena ingin mendapatkan bagian takjilnya saja namun mereka juga bertanya mengenai apa dan bagaimana sebenarnya Media Komering Online ini. Tentu saja kami menjelaskan dengan senang hati akan keingintahuan mereka tersebut.

Karena Komering Online adalah Media yang berupa majalah online berasal dari masyarakat Indonesia secara luas yang merangkul dan merangkum hobi menulis, curhat, bercerita dan menyampaikan berita yang bersifat mendidik, menghibur serta menambah ilmu pengetahuan secara umum.

Sembari berbagi takjil dan menjelaskan apa sebenarnya Komline, kamipun sibuk berfoto foto karena permintaan dari masyarakat tersebut. Dan tak begitu lama semua takjil telah terbagi dan habis.

Semoga kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Komunitas Komline, tentunya akan lebih bernilai lagi jika lebih didukung oleh para donatur dan para orang yang berkecukupan bahkan lebih namun ingin berbagi rasa dan kebahagiaan serta berbagi rejeki kepada masyarakat luas melalui Komunitas Komline. Karena ada kepuasan dan kebahagian tersendiri yang kita dapat rasakan jika berbagi kepada sesama.

(Mina)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Agar Bisa Sekolah Bocah Ini Gunakan Tas Tali Rafia Yang Dibuat Ayahnya

Komline,Palembang- Menjadi seorang anak yang berpendidikan adalah impian bagi setiap anak begitu pula orang tua. …

%d bloggers like this: