Home / Inspirasi / Kehadiran Kapolres OKU Serta Para Srikandi Polwan Disambut Gembira Oleh Anak-Anak Panti Asuhan Assaniyah

Kehadiran Kapolres OKU Serta Para Srikandi Polwan Disambut Gembira Oleh Anak-Anak Panti Asuhan Assaniyah

Link Banner

Komline – Masih dalam suasana peringatan Hari R.A Kartini sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara, para Srikandi Polres OKU mengadakan Anjangsana Srikandi (Polwan) Polres OKU yaitu bhakti sosial ke Panti Asuhan, pada hari Kamis (26/04).

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari beserta para Srikandi (Polwan) Polisi wanita Polres OKU menyambangi anak-anak yang ada di panti asuhan Assaniyah yang berada di jalan Imam Bonjol, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

 

 

 

Kebahagiaan terpancar di wajah anak-anak Panti Asuhan Assaniyah

 

Kehadiran Kapolres OKU beserta para Srikandi Polwan Polres OKU disambut dengan suka cita oleh pengurus serta anak-anak panti asuhan tersebut. Anak-anak panti asuhan tersenyum sumringah dengan kepolosan dan keluguannya menyambut kehadiran Kapolres OKU beserta rombongan.

” Kehadiran kami disini, selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk memberikan tanda tali kasih kami kepada semua yang ada di Panti asuhan ini “, terang Kapolres OKU kepada pengurus serta anak-anak Panti Asuhan.

” Alhamdulillah, terima kasih kami atas kunjungan ibu Kapolres OKU dan para Polwan. Kami terima dengan senang hati sumbangsih ini, semoga akan menjadi berkah bagi kita semua “, sambut Pengurus Panti Asuhan Assaniyah.

 

Kapolres OKU saat menyerahkan tali asih

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres OKU menyerahkan tali asih berupa sembako dan uang, kemudian penyerahan dilanjutkan juga oleh Kapolsek Semidang Aji Ipda Fauziah Tamal S.Tk dan Wakapolsek Baturaja Timur Iptu Lisa Lesmana SH, kemudian Paur Subag Humas Polres OKU Ipda Yulia serta dilanjutkan oleh para Srikandi Polwan Polres OKU yang lainnya untuk Panti Asuhan Assaniyah. (Asmara)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Segera Dibuka Bakso Mang Jobol Baturaja, Tunggu ya

Komline – Sahabat Komline suka makan ya ?. Trus, bila keinginan makan bakso tiba-tiba datang …