Home / Berita Tokoh / Keharuan Saat Pisah Sambut Waka Polres OKU

Keharuan Saat Pisah Sambut Waka Polres OKU

Link Banner Link Banner

Komline – Pergantian pejabat maupun pindah tugas dalam Kepolisian Republik Indonesia merupakan hal yang biasa dilaksanakan.
Begitupun dengan pergantian pejabat utama di Polres OKU.

Pada sore hari Selasa (22/05) sekitar jam 15.00 WIB, berlangsung acara pisah sambut Waka Polres OKU Kompol Suryadi S.Ik, MH kepada Kompol Nurhadiansyah S.Ik.

Kompol Suryadi yang sebelumnya adalah Wakapolres OKU kini dipindah tugaskan ke Polda Sumsel selaku Kasubdit PPA ditkrimum , sedangkan Kompol Nurhadiansyah sebelumnya menjabat Kapolsek Sukarame kini berada di Polres OKU selaku Waka Polres OKU.

Dalam pisah sambut tersebut Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kompol Suryadi yang selama menjalankan tugas di OKU telah banyak memberikan kontribusi serta dedikasinya. Dalam pidatonya Kapolres OKU terlihat terharu dan sempat meneteskan air mata, karena beliau merasa selama ini Kompol Suryadi adalah sosok Waka Polres yang bukan hanya selaku bawahan yang selalu siap dan tanggap dalam menjalankan perintah tugas namun sudah seperti keluarga sendiri. Demikian kata Kapolres OKU.

Begitupun dengan Kompol Suryadi dalam kata sambutannya juga menyampaikan banyak terima kasih atas semua yang selama ini telah dijalani sama-sama dalam suka maupun duka dalam menjalankan tugas selaku pengayom masyarakat di OKU. Kompol Suryadi juga mengakui selama mendampingi Kapolres OKU, beliau merasa selalu bersemangat dalam menjalankan tugas, semua itu lantaran menurutnya Bu Widayana bukan hanya sekedar atasan namun juga menjadi guru pembimbing yang selalu dapat mengarahkan dan memahami bawahan sehingga tercipta kedekatan yang semakin menguatkan dan memberikan energi positif dalam menjalani tugas setiap harinya. Kemudian rasa terima kasih yang sebesar-besarnya bagi semua rekan-rekan yang selama ini telah bersama-sama dalam menjalankan tugas di Kabupaten OKU. Demikian ucap Kompol Suryadi S.Ik, MH.

Setelah acara pisah sambut berlangsung, dilanjutkan dengan berbuka bersama.
Adapun yang ikut menghadiri acara tersebut diantaranya dari FKPD, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta anggota Polres OKU.

Kehadiran para ibu Bhayangkari dengan tembang yang di iringi alat musik rebana, serta ditambah dengan kejutan kue serta lagu dan ucapan selamat ulang tahun

kepada Bu Gati kamka yang adalah istri dari AKP Widhi Darma S.Sik Kasat Narkoba Polres OKU, semakin menambah semarak suasana dalam acara tersebut. (mara)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Aswari Rivai: ”Bangun Indonesia- Bangun Daerah” Caleg DPRD Sumsel Dapil 7 Lahat, Pagaralam, Empat Lawang

Komline, Lahat– Selama sepuluh tahun berkarir mengemban kepercayaan masyarakat sebagai bupati Lahat selama dua periode …