Home / Peristiwa / Kejadian Tabrak Lari Di Pasar Atas Baturaja

Kejadian Tabrak Lari Di Pasar Atas Baturaja

Link Banner

Komeringonline.com, – Naas dialami kakek yang bernama Lim Seng Guan (73) ditabrak lari oleh pengendara mobil pick up carry ketika ia hendak menyebrang jalan tepatnya di depan Toko Sinar Terang pada hari rabu 17 mei pukul 09:00 pagi.

Bapak Lim yang sehari hari berjualan kelontongan tepatnya di depan bank BRI Pasar Atas ini tewas ditabrak pengendara mobil pick up carry yang melaju kencang. Ketika ditabrak bapak Lim terpental kurang lebih 5 meter. Mobil pick up ini bukannya berhenti setelah menabrak kakek ini malah tancap gas untuk berusaha melarikan diri.

Korban pun berusaha diselamatkan warga dengan mengantarkan korban ke RSUD lbnu Sutowo Baturaja, OKU Sumsel. Sayang ketika dibawa ke rumah sakit korban sudah meningal dunia. Lalu kakek ini dibawa keluarga ke rumah duka Rst Antonio untuk disemayamkan.

Keluarga dan kerabat terlihat sangat berduka. Menurut kerabat, korban sangatlah baik. Nampak anak bapak Lim pemilik usaha Intan Motor pasar atas sangat terpukul ketika hendak diwawancarai oleh awak media Komering Online. Beliau terlihat berlinang air mata. Pelaku masih dalam pengejaraan pihak kepolisian. (Reki firnando)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Waw,, Oknum Pengacara Herwani,S.H Mengatakan LAI BPAN dan Tugas BPN OKU Timur Abal – Abal

Komline – Belum lama berselang waktu Kuasa Hukum dari Masyarakat Rasuan Darat Madang Suku I, …