Home / Seputar Daerah / Kembali Para Tokoh Agama Tolak People Power

Kembali Para Tokoh Agama Tolak People Power

Link Banner

Komline, Jakarta- Kembali para tokoh agama di koja Jakut, memutuskan sikap menentang rencana kegiatan orang-orang berkuasa. “Berdasarkan kajian agama yang kita percayai, kami dari tokoh agama koja Jakarta Utara mendukung dan menerima hasil dari Pemilu yang sekarang, adalah hukumnya wajib . Harus itu, ”kata tokoh agama koja Jakut Ust Abdul Rahman Nurbani, Senin (20/5/2019).

 

Deklarasi yang diambil tokoh dan pemuda lintas agama di masjid Al Ahsyo koja Jakut. Ustad Abdul Rahman Nurbani tokoh agama marunda Cilincing Jakarta Utara memercayai bahwa memertanyakannya dengan proses Pemilu, sudah dilaksanakan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. Karena itu, hasil dari Pemilu sudah diterima.

 

“Jadi tidak ada alasan untuk menolaknya. Karena kami percayaini, proses Pemilu telah dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku, “terang dia.Jikapun ada indikasi kecurangan, lanjut Roqib ada jalurnya.” Itu bisa ditangani sesuai dengan prosedur hukum, bukan dengan cara mengubah hasil yang telah ditetapkan, ”kata dia.

 

Karena itu, pihaknya menyatakan menyatakan terhadap isu rencana pergerakan kekuatan rakyat. “(Kekuatan rakyat) Jadi menganggap kekalahan itu disebabkan ulah seseorang atau KPU. Padahal sudah dijalankan sesuai dengan aturan, ”kata dia.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

3 tahun Berdiri Perpustakaan Humba Adakan Syukuran dan perlombaan

Komline,Jakarta- Humba (humah mbace) ayik lematang yg merupakan perpustakaan desa yang dirintis lintas komunitas yang …

%d bloggers like this: