Home / Berita Tokoh / Kenang Kebaikan Hati, Keluarga Besar Ikatan Semende Komitmen Bursah Zarnubi Bupati Lahat Terpilih

Kenang Kebaikan Hati, Keluarga Besar Ikatan Semende Komitmen Bursah Zarnubi Bupati Lahat Terpilih

Link Banner Link Banner

Komline, Lahat- Sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon nomor urut 4 Kediaman rumah H. Bursah Zarnubi, antusias dikunjungi Keluarga besar Ikatan Semende yang tinggal diwilayah kabupaten Lahat. Kunjungan keluarga besar Ikatan Semende tersebut juga diadakan buka puasa bersama.  Suasana silaturahmi ini, dihadiri pula pengurus Pondok pesantren kabupaten Muara Enim. ustad Aripin, Rizal Enani dan H. Ahmad Subardi.

Selaku mewakili Keluarga besar Ikatan Semende, M. Nuh dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas undangan dari H. Bursah Zarnubi.

“Terima kasih pak atas undangannya pada sore hari ini, perlu di ketahui bahwa Pak Bursah Zarnubi merupakan sosok pemimpin yang selalu ada di hati kami masyarakat semende karna kebaikan bapak selama menjadi Anggota DPR RI hingga sekarang masih membekas di sanubari kami,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, keluarga besar Ikatan Semende yang ada di wilayah kabupaten Lahat, mendukung H. Bursah Zarnubi untuk menjadi bupati Lahat periode 2018-2023.

“Dengan ini saya mewakili masyarakat Semende yang merupakan asal dari Kabupaten Muaraenim yang kini berdomisili di kabupaten Lahat berkomitmen siap mendukung Bapak H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat,”jelasnya.

Dilokasi yang sama H. Bursah Zarnubi juga mengungkapkan terima kasih atas dukungan keluarga besar Ikatan Semende dan dirinya juga berkomitmen akan memprioritaskan terhadap apa yang diharapkan masyarakat demi kemajuan kabupaten Lahat.

“Terimakasih atas dukungannya, saya berkomitmen bahwa apa yang diharapkan masyarakat Semende umumnya dan masyarakat kabupaten Lahat, akan saya prioritaskan ketika saya dan dinda Parhan Berza terpilih menjadi bupati kabupaten Lahat akan saya prioritaskan ketika saya terpilih menjadi bupati kabupaten Lahat. Yang terpenting saat ini mari kita satukan niat dan tujuan untuk menuju kemenangan serta pada kesempatan ini kembali saya ingatkan jangan lupa. Untuk mencoblos nomor urut 4 pada tanggal 27 juni 2018,” tukasnya.

(sn)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Raih 8 Penghargaan Zona Integritas, Menperin Digelari Pemimpin Perubahan

Komline, Jakarta – Kementerian Perindustrian terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada stakeholders, dunia industri dan masyarakat luas …