Home / Berita Tokoh / Ketua DPC Partai PDIP Kab. OKI Abdiyanto Fikri Lepas Pengurus, Kader Dan Simpatisan Sukseskan Kongres PDIP Ke V 2019 Di Bali

Ketua DPC Partai PDIP Kab. OKI Abdiyanto Fikri Lepas Pengurus, Kader Dan Simpatisan Sukseskan Kongres PDIP Ke V 2019 Di Bali

Link Banner

Komline,Ogan Komering Ilir- DPC Partai PDIP kabupaten Ogan Komering memberangkatkan puluhan kadernya Guna menyukseskan Kongres V PDI Perjuangan di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali pada tanggal 8-10 Agustus 2019.

Dijelaskan oleh ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, pemberangkatan puluhan kader dari DPC PDIP Kabupaten OKI ini adalah untuk mensukseskan seluruh agenda Kongres V PDIP tahun 2019 yang ada di provinsi Bali.

“Hari ini kita berangkatkan Pengurus, Kader dan simpatisan PDIP OKI sebanyak 94 orang menggunakan 2 bus pariwisata dan 2 kendaraan pribadi dan 15 orang naik pesawat, jadi dari oki sekitar 120 kader dan simpatisan dari 18 kecamatan di Kabupaten OKI,”jelas kata anggota legislatif itu.

Selain menyukseskan agenda Kongres ke V tersebut Abdiyanto juga memaparkan agenda utama yang bakal berlangsung di Inna Grand Bali Beach sekaligus mengukuhkan Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum partai PDIPerjuangan untuk periode 2019-2024 mendatang.

“Utusan DPC PDIP OKI siap membahas berbagai agenda prioritas partai terutama dalam rangka memantapkan PDIPerjuangan sebagai partainya wong cilik,”imbuhnya.

Kepada seluruh kader PDIP yang hadir dalam kongres, dia berpesan agar rangkaian proses kegiatan selama Kongres berlangsung dapat diikuti dengan baik.

“Semua kader yang hadir, diharapkan dapat belajar dan memetik ilmu dalam tiap proses penyelenggaraan Kongres, dan pada gilirannya dapat diimplementasikan pada saat pulang nanti,”tukasnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HUT RI di Polres Metro Jakarta Pusat, Amanat Kapolri Tito Karnavian : Kita Berterima Kasih Kepada Pahlawan

Jakarta-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, ratusan anggota kepolisian Jakarta Pusat turut apel merayakan di …

%d bloggers like this: