Home / Berita Tokoh / Ketua DPC PDI P Palembang Yulian Gunhar Berharap Kader Terbaik Puan Maharani Diusung Partai PDI P di Pilpres 2024

Ketua DPC PDI P Palembang Yulian Gunhar Berharap Kader Terbaik Puan Maharani Diusung Partai PDI P di Pilpres 2024

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Palembang– Konsolidasi DPC, PAC, Ranting, Badan dan Sayap di gelar PDI Perjuangan Kota Palembang di Golden Sriwijaya Building, Sabtu (20/8) dengan tema Solid Bergerak Menuju Kemenangan Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024 .

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Palembang, memiliki target besar pada Pemilu raya 2024 mendatang.

Mulai dari Pileg, Pilpres hingga Pilkada nantinya.

Selain itu, dalam Pilpres nanti PDIP Palembang juga berharap, kader terbaik PDIP saat ini yang menjabat ketua DPR RI bisa diusung partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut dalam Pilres 2024

Selain itu, dalam Pilpres nanti PDIP Palembang juga berharap, kader terbaik PDIP saat ini yang menjabat ketua DPR RI bisa diusung partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut dalam Pilres 2024.

Penegasan ini disampaikan ketua DPC PDIP Palembang Yulian Gunhar saat menggelar Konsolidasi DPC, PAC, Ranting, Badan dan Sayap di Golden Sriwijaya Building, Sabtu (20/8/2022) dengan tema “Solid Bergerak Menuju Kemenangan Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024” .

Konsolidasi yang dihadiri ribuan anggota dan pimpinan dari setiap DPC, PAC, Ranting, Badan dan Sayap Partai berlogo kepala banteng moncong putih tersebut, hadir diantaranya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas, Bendara DPD PDI Perjuangan Sumsel Yudha Rinaldi dan jajaran, Ketua DPC PDI Perjuangan, Yulian Gunhar didampingi Sekretaris DPC Ayu Nursuri, Bendahara DPC Edyanto dan jajaran, anggota DPD RI Jialyka Maharani, jajaran  PAC, Ranting, Badan dan Sayap Partai PDI Perjuangan kota Palembang.

“DPC bersama dengan DPD Perjuangan Kota Palembang melaksanakan kegiatan konsolidasi terhadap partai. Dengan mengundang jajaran seluruh pengurus partai, dewan pimpinan cabang, pengurus anak cabang, pengurus ranting dan anak ranting beserta sayap dan badan partai, dengan total yang hadir kurang lebih 1500 kader PDI Perjuangan,” kata  Yulian Gunhar.

Menurutnya  semua kader PDI Perjuangan siap untuk menjemput pesta demokrasi Tahun 2024 di Provinsi dan Kota Palembang.

Harapan kami dengan konsolidasi ini, tentu PDI Perjuangan provinsi dan kota Palembang dapat merebut kembali kemenangan pada pemilu 2024 dan kemenangan juga untuk presiden dan wakil presiden. Khususnya Pilpres yang keputusan ada di Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri kita berharap Ketua DPR RI Puan Maharani bisa diusung nanti,” ucapnya.

Hal senada dikemukakan  Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Giri Ramandha N Kiemas menurutnya siapapun calonnya yang di putuskan dari pimpinan pusat Megawati Soekarnoputri selalu ketua umum.

PDI Perjuangan Sumatera Selatan,  kita khususnya hari ini sudah mempersiapkan pasukan untuk memenangkannya. Artinya DPC kota Palembang siap, termasuk siapapun yang diputuskan menjadi calon presiden dari ketua umum kita akan mendukung secara habis habisan dan akan bergerak bersama – sama,” tandas Giri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumsel ini.

Selain itu dilanjutkan Giri,  salah satu harapan hasil rapat kerja daerah PDI Perjuangan Sumatera  Selatan mengusulkan kepada ibu Megawati Soekarnoputri selalu ketua umum PDI Perjuangan agar  Puan Maharani dijadikan calon Presiden RI.

Jadi wajar saja ketika teman – teman dari DPC Kota Palembang punya harapan jika Puan Maharani di jadikan presiden itulah harapannya, tapi apapun itu kami menunggu hasil keputusan ibu ketua umum,” pungkasnya

 

Sumber Tribun Sumsel

Facebook Comments

Check Also

PKNU Siap Beri Gelar Doktor Honoris Causa; Sebut Puan Memiliki Kinerja Bagus

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0Pukyong National University (PKNU), Korea Selatan, akan menganugerahkan gelar Doktor Honoris Causa …