Home / Berita Tokoh / Ketua DPW Partai Perindo Febuar Rahman Ajak Masyarakat Sumsel Dukung Rara Di LIDA Indosiar

Ketua DPW Partai Perindo Febuar Rahman Ajak Masyarakat Sumsel Dukung Rara Di LIDA Indosiar

Link Banner

Sahabat Komline, bagaimana dengan penampilan Rara di Liga Dangdut Indosiar bebarapa kemarin malam, menarik sekali bukan?.

Dengan penampilannya yang memukau, maka tak heran jika dukungan demi dukungan diberikan kepada salah satu kontestan Liga Dangdut Indosiar yaitu Rara, dari kota Prabumulih, Sumatera Selatan ini.

Sebagai bentuk dukungan, kali ini dari Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman yang menghimbau kepada masyarakat di Sumsel untuk mendukung Rara di LIDA yang diselenggarakan di stasiun tv Indosiar .

“Saya, menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat di Sumsel untuk mendukung Rara dari Provinsi Sumsel yang berjuang di Liga Dangdut Indosiar, ” ujar Ketua DPW Partai Perindo, Febuar Rahman.

Meski kemarin, sempat berada di posisi ke 2 di Liga Dangdut Indosiar, tak menyurutkan dukungan dan sms kepada Rara untuk menang menjadi kontestan penyanyi terbaik dan berbakat di LIDA Indosiar.

“Kita percaya dukungan dari masyarakat khususnya di Sumsel, akan membawa Rara menjadi kontestan terbaik dan menjadi juara I di Liga Dangdut Indosiar di grand Final nanti,” tukasnya.

Yuk, Sahabat Komline. Dukung terus Rara, agar menjadi juara I di LIDA Indosiar dan mengharumkan nama provinsi Sumsel dengan cara ketik LIDA (Spasi) RARA kirim ke 97288.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pengukuhan Pengurus Baru IKA SMANSA Baturaja

Komline, Baturaja – Berada di lapangan upacara SMA Negeri 01 Baturaja, Kabupaten OKU, Provinsi Sumsel, …