Home / Peristiwa / KETUA FOZ SUMSEL TERPILIH JANJI BANTU PEMERINTAH ENTASKAN KEMISKINAN

KETUA FOZ SUMSEL TERPILIH JANJI BANTU PEMERINTAH ENTASKAN KEMISKINAN

Komline, ­­­­Jakarta– Musyawarah wilayah Forum Zakat Sumatera Selatan (FOZ Sumsel) yang digelar Jum’at (11/09/2020) secara aklamasi memilih Saudara Adin Sampurna dari LAZ IZI Sumsel untuk menjadi ketua masa bakti 2020 – 2022 menggantikan ketua FOZ sebelumnya Kusworo Nursidik dsri LAZ Dompet Dhuafa.

Dalam sambutan visi misinya Adin mengatakan akan menguatkan peran FOZ agar lebih baik lagi dari segi koordinasi maupun komunikasi sehingga ke depan bisa menghasilkan kolaborasi-kolaborasi yang lebih optimal.

Selanjutnya meningkatkan lagi kontribusi serta solusi FOZ dalam membantu pemerintah wilayah atau daerah dalam mengentaskan kemiskinan apalagi kondisi saat ini banyak masyarakat yang terdampak pandemi.

Selain itu, akan mendorong semua stakeholder yang ada di Sumsel untuk bisa terlibat memberikan edukasi kepada masyarakat agar sadar akan pentingnya zakat baik melalui mimbar dakwah, kampanye media serta juga riset dan penelitian kampus tentang perzakatan.

Muswil yang dilaksanakan di Hotel Santika Radial dibuka langsung Ketua FOZ Nasional Bambang Suherman sekaligus mengisi Seminar Zakat Talk dengan peserta dari 19 lembaga seperti diantaranya Laz DT Peduli, Yatim Mandiri, Rumah Zakat, YBM BRI, YBM PLN, Rumah Yatim, YAZRI, Darul Quran, Global Zakat, Sinergi Sriwijaya, LAZISMU, LMI, Yakesma.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kemenag Tetap Gelar Program Penceramah Bersertifikat Meski Mendapat Banyak Penolakan

Komline, ­­­­Jakarta– Meskipun mendapat berbagai penolakan, Kemenag (Kementerian Agama) tetap menggelar sosialisasi program Bimbingan Teknis …

%d bloggers like this: