Home / Uncategorized / Ketua Komline Harda Belly Ucapkan Selamat Kepada Pemimpin Sumsel Terpilih Herman Deru -Mawardi Yahya Dan Berharap Dapat Tepati Janji Kampanye

Ketua Komline Harda Belly Ucapkan Selamat Kepada Pemimpin Sumsel Terpilih Herman Deru -Mawardi Yahya Dan Berharap Dapat Tepati Janji Kampanye

Link Banner Link Banner

Komline, Sumatera Selatan- Gubernur terpilih Sumsel H. Herman Deru-Mawardi Yahya di informasikan akan dilantik pada tanggal 01 Oktober 2018 di Jakarta.

Meski saat ini masih dijabat oleh PJ Gubernur Hadi Prabowo, namun Gubernur Sumsel H. Herman Deru-Mawardi Yahya terus mensinkronisasikan visi-misi dalam program-program nya dan berkoordinasi bersama pemerintah provinsi Sumsel.

Selaku Ketum Komline Harda Belly, juga mengucapkan selamat kepada Gubernur Sumsel Herman Deru-Mawardi Yahya yang telah terpilih dalam mengemban amanah masyarakat Sumsel untuk periode 2018-2023.

Ia juga berharap, setelah pelantikan itu, janji kampanye yang sudah diberikan kepada masyarakat juga dapat dijalankan dengan baik dan memenuhi dasar standar atas apa yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat.

Terutama, kata dia pada akses penghubung jalan. Karena selama ini akses jalan yang bisa dikelola pemprov Sumsel hanya melakukan perbaikan infrastruktur jalan hanya di pusat kota saja, tanpa memerhatikan penghubung jalan lalu lintas di daerah-daerah apalagi yang jauh di pelosok, padahal akses jalan selama ini adalah fungsi utama penggerak roda perekonomian masyarakat di Sumsel.

“Terutama pembangunan yang merata di semua kabupaten dan kota yang ada di Sumsel yang selama ini pembangunan hanya berpusat pada kota Palembang saja,” kata dia.

 

(SUSNITA )

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Temani Cawapres Sandiaga Uno Berkeliling Di Palembang, Caleg PBB Ahmad Yani : Sandiaga Uno ialah Janji Masa Depan Indonesia

Komline,Sumsel-Calon Anggota Legislatif Partai Bulan Bintang Daerah Pemilihan Jakarta Timur, Dr. Ahmad Yani, S.H., M.H., …