Home / Berita Tokoh / Ketua Komline Harda Belly Ucapkan Terima Kasih Kepada Sosok H. Aswari Riva’i .

Ketua Komline Harda Belly Ucapkan Terima Kasih Kepada Sosok H. Aswari Riva’i .

Link Banner

Komliners-Sosok pemimpin pengayom masyarakat adalah yang dapat memberikan kepercayaan diri seorang pejabat bagi masyarakat. Salah satu nya adalah sikap santun kepada siapa saja tanpa ada rasa pandang buluh, akrab pada siapa saja.

Santun adalah besar pengaruhnya dalam melakukan kepemimpinan bagi setiap kepala daerah dimanapun berada. Kesantunan itu nyatanya ditunjukkan kepada sosok seorang Aswari Riva’i atau Kak Wari sebagai bupati Lahat dalam masa kepemimpinannya selama dua periode yang tetap dipercaya oleh masyarakat hingga kini.

Ketua Komline Indonesia Harda Belly mengatakan mendukung Kak Wari untuk maju dalam Pilihan Gubernur mendatang. “Sebagai pemuda perantau asal Lahat dan juga Ketua Komunitas Komline Indonesia, saya sangat mendukung atas pencalonan Bupati Lahat Bapak H. Aswari Riva’i Untuk maju dalam Pilihan Gubernur Sumatera Selatan 2018 mendatang.

Harda Belly sendiri, mengungkapkan rasa terima kasih kepada bapak H. Aswari Riva’i karena beliau telah membantu pengobatan  ayahnya” suatu bentuk kebaikan bapak Aswari yang tidak banyak orang ketahui  dan saya sendiri rasakan adalah yang mana beliau telah membantu pengobatan Almarhum Ayah saya, pada saat ia sakit ginjal dan diharuskan menjalani cuci darah,”ungkap

Harda Belly selaku Ketua Komline Indonesia tersebut. Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Lahat tersebut. “Saya sendiri belum pernah bertemu langsung dengan sosok bapak Aswari, namun saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak H. Aswari Riva’i atas kebaikan beliau, kepada Almarhum ayah saya semoga apa yang beliau berikan akan mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,” imbuhnya.

Ia menambahkan jika kelak suatu saat bertemu dengan H. Aswari Riva’i, ia berharap dapat mengucapkan rasa terima kasih secara langsung. ” saya berharap, suatu saat kelak saya dapat mengucapkan  rasa terima kasih saya, secara langsung kepada bapak H. Aswari Riva’i atas kebaikan beliau kepada Almarhum Ayah saya,” tukasnya.

Sosok seorang Bupati H. Aswari Riva’i merupakan pemimpin yang santun dan peduli kepada setiap masyarakatnya, melayani masyarakat dengan penuh kasih. Maka tak heran pada dua periode, ia selau unggul dalam kepemimpinannya
dan akan maju pada Pemilihan Gubernur Sumsel 2018 mendatang.

(Asmara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

BANTU IBU EVA SEMBUH MELAWAN KANKER PAYUDARA

Mungkin Sahabat Komline Ingin Berbagi membantu meringankan beban ibu eva maupun keluarga . Komunitas DAMAR …

%d bloggers like this: