Home / Berita Tokoh / Ketua NCW Lahat Dodo Arman Ditetapkan Tersangka

Ketua NCW Lahat Dodo Arman Ditetapkan Tersangka

Lahat-Berdasarkan surat Kepolisian Resort Lahat tentang penetapan tersangka dengan nomor: S. Tap/03/1/2020/Reskrim. Dodo Arman telah ditetapkan sebagai tersangka sehubungan dugaan tindak pidana yang termasuk dalam Pasal 335 KUHPidana.

Dengan demikian, sejak keluarnya surat tersebut yang bertanggal 23 Januari 2019, yang bersangkutan (Dodo Arman) dapat dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan sebagai tersangka.

Saat dikonfirmasi ke Kejaksaan Negeri Lahat melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bani Ginting mengatakan bahwa untuk hal tersebut memang benar sudah masuk SPDB dari kepolisian ke Kejaksaan Negeri Lahat.

“Iya SPDP atau Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyelidikan atas nama Dodo Arman sudah masuk ke Kejaksaan Negeri. Untuk proses lanjutannya itu ranah kepolisian. Surat tersebut hanya sebatas pemberitahuan,” ujar Bani Ginting. Rabu (29/01).

Sementara itu Kapolres Lahat AKBP Irwansyah melalui Kasatreskrim AKP Herry Yusman, SH mengatakan bahwa proses penyidikan sudah berjalan.

“Dalam waktu dekat kita akan panggil yang bersangkutan, sesuai prosesur,” ujarnya singkat.

Sebagaimana diketahui bahwa ditegapkannya Dodo Arman sebagai tetsangka atas laporan dari Elan Setiawan ke Polres Lahat dengan dugaan tindak pidana pengancaman

Sementara Surat Penetapan Dodo Arman sebagai Tersangka saat ini beredar masif di sarana mesenger WhatsApp publik Lahat

Sumber : Lahat Online

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

KOMI Batur Lauq: Ziadi Sosok Pemimpin yang Dibutuhkan Lombok Tengah

Komline, ­­­­Jakarta– Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Ahmad …

%d bloggers like this: