Home / Seputar Daerah / Ketua TP PKK OKUS Menjenguk Bayi yang Ditemukan Warga Bendi

Ketua TP PKK OKUS Menjenguk Bayi yang Ditemukan Warga Bendi

Link Banner Link Banner

Komeringonline.com – MUARADUA 29/03. Terkait penemuan seorang bayi oleh warga Bendi di sekitar jembatan Ruos Senin 27/03 beberapa hari yang lalu, kini sudah di rawat oleh seorang ibu yang bernama Melvhie istri dari mantan kades Bendi Bapak Hamidi.

Menurut keterangan Melvhie, bayi malang yang di tinggalkan orang tuanya tersebut, baru saja di lahirkan berapa jam sebelum di temukan warga, karena terlihat pada bagian tubuh bayi tersebut masih ada sisa air ketuban dan bercak darah . “Jelas Melvhie.

Hamidi mantan kades Bendi suami dari Melvhie tersebut menuturkan atas penemuan bayi ini merupakan Rezeqi dari Allah SWT untuk keluarga kami, haru dan bahagia yang kami rasakan, pasalnya anak kami sudah tiga (3) tapi laki laki semua, dan kini Allah SWT telah memberikan kami Rezeqi seorang anak perempuan yang sudah kami beri nama “Ananda shaqueena Aisyah ” kata Hamidi.


Melvhie menambahkan bahwa sudah banyak orang yang datang ke rumah ini menginginkan untuk merawat anak tersebut, namun tetap kami yang akan merawatnya, mudah mudahan anak ini akan selalu sehat sampai besar.

Selain itu Ketua Tim Penggerak PKK Isyana Lonetasari Popo mengucapkan selamat atas Rezeqi dari Allah ini, “saya minta kepada ibu untuk merawatnya secara baik, untuk tidak membedakan dengan anak ibu sendiri , mudah mudahan anak ini cepat besar, sehat terus dan akan membawa keberuntungan dalam keluarga serta masyarakat pada umumnya.

Kita semua berharap semoga kejadian ini untuk yang pertama dan terakhir, semoga Allah SWT senantiasa selalu memberikan kita semua RahmatNya dan Allah akan mengampuni perbuatan orang tua dari Bayi tersebut ” kata Isye’ panggilan akrab Isyana Lonetasari Popo tersebut.
HUMAS PEMKAB OKU SELATAN
sumber : ariel

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sri Meliyana Dukung Pengembangan Sektor Pariwisata Di Pagar Alam

Komline,Pagar Alam-Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Gerindra asal daerah pemilihan sumatera selatan II melakukan …