Home / Berita Tokoh / Ketum DPP PGK Bursah Zarnubi Gelar Doa Bersama Untuk Korban Ledakan Bom Surabaya

Ketum DPP PGK Bursah Zarnubi Gelar Doa Bersama Untuk Korban Ledakan Bom Surabaya

Link Banner

Komline, Jakarta- Ledakan bom Surabaya terjadi di tiga lokasi yakni Gereja Santa Maria Tak Bercela di Ngegel, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuno, dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Diponegoro. Dari informasi yang dihimpun, 41 orang luka-luka dan 11 lainnya meninggal dunia.

Diketahui, Polda Jawa Timur juga menyebutkan, ledakan bom di tiga gereja terjadi beriringan mulai pukul 06.30 hingga pukul 07.50 WIB, (13/5) kemarin.

Mendengar kabar tersebut, selaku ketua DPP Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK), H. Bursah Zarnubi, SE. Mengungkapkan belasungkawa yang sedalamnya terhadap korban dari berbagai aksi teroris belakangan yang terjadi. Pertama, korban kerusuhan di Lapas Mako Brimob. Kedua, Korban dari Aksi Bom Bunuh diri yang terjadi di tiga tempat di Surabaya tersebut.

Selain itu, Bursah Zarnubi juga mengundang Ketua Umum PGK dan semua pengurus besar pusat kelompok Cipayung dan Pimpinan BEM se-DKI untuk langsung melaksanakan do’a bersama pada hari ini 14 Mei 2018 pada jam 11.30 siang hingga selesai. Di Aula DPP PGK, Jl. Duren Tiga Raya No. 7 Pancoran Jaksel.

(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Maraknya Pemalsuan STNK dan BPKB Di Jakarta

Komline,Jakarta-Berdasarkan Pasal 263 Ayat 1 KUHP yang berbunyi “Barang siapa membuat surat palsu atau memalsukan …