Home / Berita Tokoh / Ketum Reliji Bursah Zarnubi Kukuhkan Reliji Korwil Sumut Dan Diskusi “Jokowi Istiqomah Membangun Negeri”

Ketum Reliji Bursah Zarnubi Kukuhkan Reliji Korwil Sumut Dan Diskusi “Jokowi Istiqomah Membangun Negeri”

Link Banner Link Banner

Komline, Jakarta- Ketua Umum Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Bursah Zarnubi mengukuhkan dan mendeklarasikan Korwil Reliji untuk provinsi Sumatera Utara, sekaligus menggelar diskusi yang bertajuk ‘Jokowi Istiqomah Membangun Negeri, di hotel Madani, Medan (14/9).

 

Di deklarasi itu, Ketua DPRD Sumut Warigin Arman,Djarot Saeful Hidayat dan tokoh aktivis kelompok Cipayung Plus dan relawan Reliji dalam mendeklarasikan kantor wilayah Relawan Indonesia Jokowi.

Di kesempatan itu, Bursah Zarnubi mengungkapkan Reliji dibentuk dan diinisiasi oleh para mantan ketua umum OKP Cipayung Plus yang memiliki visi dan misi yang sama dalam mendukung Jokowi hingga periode ke-2.

Bursah Zarnubi juga memaparkan bahwa Reliji menargetkan kepada kelompok millenial dan rata-rata, masyarakat yang millenial ini memiliki kecerdasan intelektual yang baik sehingga dalam menyampaikan kinerja Jokowi kepada seluruh lapisan masyarakat secara objektif tidak terjebak oleh dugaan yang tidak benar atau hoax.

Karena itu (kaum millenial), mereka dipastikan mememiliki kemampuan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, soal keberhasilan pembangunan Jokowi dengan baik.

“kelompok millenial ada 79 juta dan mereka secara intelektual cukup karena itu kita membikin buku ini, supaya mereka adalah agen-agen perubahan yang menyebarkan kisi buku ini, hal ini kepada masyarakat, baik itu kalangan kampus, ormas, mahasiswa kepemudaan maupun kalangan intelektual lain yang bisa memfokus kan buku ini, karena buku ini mudah sekali membacanya dengan gaya populer, dia bukan hasilnya saja tapi mencapai seluruh informasi pembangunan selama kinerja Jokowi,” kata Ketum Reliji, Bursah Zarnubi.

Djarot Saeful Hidayat juga mengungkapkan diskusi buku ‘Jokowi Istiqomah Membangun Negeri’ adalah strategi yang konkret dan cerdas dari Reliji sehingga hal ini patut untuk ditiru oleh relawan pendukung Jokowi lainnya.

Menurutnya buku ” Jokowi Istiqomah Membangun Negeri ” yang diterbitkan oleh Reliki dapat dijadikan referensi informasi oleh para relawan dalam menjelaskan berita yang tidak benar/hoax kepada masyarakat juga sebagai inspirasi bagi pak Jokowi agar dapat menuntaskan program kerja pak Jokowi di periode ke-2.Sementara itu, Sekjen Reliji Beni Pramula menyebutkan di 34 provinsi Relawan Indonesia Jokowi telah terbentuk dan merangkul generasi millenial untuk memenangkan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.

(HB)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Unsur Tripika Merapi Barat Serahkan Donasi Bencana Alam Ke ACT Kab. Lahat

Komline,Lahat-( 16/11/2018) Unsur Tripika Merapi Barat yang beberapa minggu lalu melaksanakan Penggalangan Donasi untuk Bencana …