Home / Kisah & Misteri / Kisah Seorang Wanita Yang Dicerai Suaminya Karena Berwajah Jelek

Kisah Seorang Wanita Yang Dicerai Suaminya Karena Berwajah Jelek

Link Banner

Komline,Jakarta – Menjadi perempuan cantik adalah impian semua orang, namun hal ini justru berbeda dengan apa yang dialami oleh perempuan asal Vietnam yang bernama Quach.

Quach dulunya pernah dijelek-jelekan dan dihina gak bakal ada cowok yang mau menikah dengannya. Namun tekadnya operasi plastik, Kehidupannya kini berubah.

Karena dulu penampilannya terlalu biasa, Quach sejak kecil selalu menjadi bahan tertawaan orang lain hingga menjadi korban bully.

Namun ia pernah melakukan kencan buta dengan seorang pria. Hingga pada akhirnya diusia 17 tahun Quach menikah dengan seorang pria dan telah memiliki seorang putri.

Berbicara mengenai kehidupan seseorang. Meski begitu, Hubungan pernikahannya tersebut hanya mampu berjalan 3 tahun dan berakhir dengan perceraian. Karena sang suami tak bisa menerima Quach apa adanya. Bahkan mertua dan pihak suami tak pernah menganggap dia sebagai salah satu bagian keluarga mereka.

Sampai setelah setahun kemudiannya tersebut. Perubahan drastis Quach ini membuat sebagian orang pangling. Ia melakukan vermak wajah dengan melakukan operasi plastik di wajahnya terutama dihidungnya.

Ia juga mengatakan disaat menghadiri sebuah acara, Ia juga berkenalan dengan seorang pria. Kini Quach diketahui sudah bahagia bersama suami barunya.

Memang sih, Walaupun penampilannya kini berbeda dari sebelumnya. Namun banyak orang yang menganggap alami itu indah ya.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nyata! Hantu Ikut Fashion Muslimah Di Acara Dekranasda

Komline,Jakarta- Acara Dewan Kesenian Nasional Daerah (Dekranasda) Fair 2019 yang berlangsung di Graha Cakrawala, Kota …

%d bloggers like this: