Home / Berita Tokoh / Kisruh Kasus “Ditemukan Obat COVID19”, Wakil Ketua DPR RI Angkat Bicara

Kisruh Kasus “Ditemukan Obat COVID19”, Wakil Ketua DPR RI Angkat Bicara

Komline, Jakarta– Kasus “Ditemukan obat COVID19” yang menyeruak dikarenakan content Youtube yang dibuat oleh musisi Anji dan Hadi Pranoto menimbulkan banyak kontroversi dan memancing emosi publik. Bukan hanya dikalangan masyarakat, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad pun angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia menyampaikan bahwa public figure harus mampu menjaga sikap dan mawas diri serta tidak membuat gaduh di masa pandemi ini (4/8/2020).

Selain itu, Sufmi pun meminta agar para Youtuber lebih hati-hati ketika membuat content Youtube, ia menyarankan agar para Youtuber lebih memfiltrasi serta melakukan penyelidikan lebih mendalam terhadap narasumber yang akan dihadirkan ketika melakukan wawancara.

Kemudian, ia pun menyampaikan agar kiranya para Youtuber lebih membantu meningkatkan perekonomian rakyat, seperti mempromosikan produk-produk yang dihasilkan oleh UMKM dalam negeri. Ia pun menyampaikan agar kejadian yang kini telah menjadi “kasus” dalam penyelidikan ini, menjadi pembelajaran agar kedepannya kita semua bisa berfokus pada hal-hal yang mampu membantu keadaan pada situasi pandemi ini, dibandingkan memperkeruhnya.

Disamping itu, Hadi Pranoto yang telah resmi dilaporkan pun menyebutkan bahwa ia akan meminta ganti rugi sebesar US$ 10 miliar atas laporan yang dilayangkan kepadanya, karena ia merasa bahwa laporan tersebut merupakan pencemaran nama baik dan pembunuhan karakter. (kaem)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PW Pemuda Muslimin Sumsel Harda Belly Ingatkan Masyarakat Tak Pilih Paslon Yang Langgar Protokol Kesehatan

Komline, ­­­­Jakarta–   Seperti yang diketahui, pilkada serentak 2020 akan terus dilaksanakan meskipun dalam kondisi pandemi …

%d bloggers like this: