Home / Berita Tokoh / Klub Jantung Sehat Sumsel Mengadakan Lomba Senam Jantung Sehat Se-Kota Palembang

Klub Jantung Sehat Sumsel Mengadakan Lomba Senam Jantung Sehat Se-Kota Palembang

Link Banner Link Banner

Komline, Palembang- Menjaga tubuh agar tetap bugar adalah salah satu fungsi dari senam. Senam juga membuat badan menjadi fit, dan jantung pun menjadi sehat.

Komliners, Hari ini Klub Jantung Sehat Sumatera Selatan, mengadakan lomba antar klub se-kota Palembang, yang beralamatkan di jalan Kapten Anwar Sastro Palembang. Pelaksanaan lomba dimulai 1 hari yaitu sabtu 24 Maret 2018 pada jam 07.00 Wib sampai dengan selesai.

Klub Jantung Sehat ini lokasi senamnya berada di halaman rumah KK yg sudah berdiri di tahun 2014 yang lalu atau sekitar 5 tahun.

Diantara Klub Senam yang mengikuti lomba Senam Jantung Sehat, yaitu klub Senam Jantung Sehat Pelangi yang dipimpin oleh Endang Rakhmiaty, SH.

Endang Rakhmiaty, selaku Instruktur Senam Jantung Sehat Pelangi juga mengatakan bahwa Klub nya sering mengadakan senam rutin setiap pagi rabu dan sabtu pagi. Untuk lomba ini dirinya juga mengirim 2 kelompok senam Jantung Sehat yang dipimpin nya, dan turut berpartisipasi ibu-ibu dari jalan Letnan Hadin km 3.5 Ilir timur 1 palembang.

Sementara, Febuar Rahman selaku ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan juga mengatakan lomba senam Jantung sehat sangat bagus, untuk membangun masyarakat di kota Palembang tetap sehat dengan menggalakkan lomba senam Jantung Sehat yang diselenggarakan oleh Klub Jantung Sehat.

“Insya allah, Partai Perindo akan ikut mendukung dan meggalakan senam Jantung Sehat ini, Partai Perindo juga siap mengadakan lomba senam Jantung Sehat,” kata Febuar Rahman.

“Soal kapan Perindo mengadakan lomba . Kita atur waktu nya. Dan akan kita undang semua Klub Jantung Sehat, apabila waktunya sudah ditentukan,” tukasnya.

(hd/sn)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Anggota DPR RI Sri Meliyana Disambut Hangat Di Empat Lawang

Komline,Sumsel-Bertempat di aula pendopoan rumah dinas Bupati Empat Lawang pada jum’at (16/11/2018), Sri Meliyana Anggota …