Home / Seputar Daerah / KMPG : AH Harus Fokus Bantu Jokowi Dibanding Berfikir Nyapres

KMPG : AH Harus Fokus Bantu Jokowi Dibanding Berfikir Nyapres

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SURABAYA : Bertempat di Resto D’Jawa Resto Surabaya, Senin (07/2/2022), Kader Muda Partai Golkar (KMPG) kembali melakukan kegiatan diskusi dan serap aspirasi kader kader muda Golkar di Wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Kegiatan yang mengusung tema “Golkar Bersih, Selamatkan Partai Golkar” diikuti oleh puluhan kader muda dan milenial Golkar yang datang dari berbagai daerah seperti Surabaya, Pasuruan, Sidoarjo dan juga Malang. Dalam diskusi tersebut salah satu kader muda Golkar jebolan Gema Kosgoro meminta AH agar tidak maju Capres mengingat Saat ini Elektabilatsnya rendah juga berdampak pada Golkar.

“Pak Airlangga ini populer namanya namun Elektabilatsnya kita baca di survei rendah. Dikalangan anak muda, Golkar juga mulai tidak diminati, ini lampu kuning. Jangan sampai kita makin ditinggal konstituen”. ujar kader Gema Kosgoro.

Sementara Kordinator KMPG Dian Assafri dalam sambutannya menekankan perlunya partisipasi dan kepedulian setiap kader muda Golkar untuk mendongkrak rasa panatisme setiap kader dan warga partai Golkar.

“Partai Golkar ini partai Besar dan punya secara panjang. Namun kita saat ini mulai tertinggal dari partai pecahan Golkar (Gerindra-red). kalau tidak segera berbenah bisa bisa makin hilang partai ini”. ucap Dian

Ia menambahkan bahwa Sebaiknya Airlangga focus saja bekerja dalam kabinet agar memiliki prestasi yang baik dan membuat pemerintahan dibawah Jokowi makin baik dimata publik

“AH ketimbang nyapres mending serius saja bantu Presiden untuk menyelesaikan tugas tugas pemerintahan. Bantu Jokowi agar ekonomi kita makin baik, masyarakat sejahtera dan keadilan dapat diwujudkan” pinta Dian Assafri.

Facebook Comments

Check Also

Tak Ambil Pusing Soal Pasangan, Relawan Publik Hanya Fokus Mendukung Dan Berjuang Untuk Puan Maharani Pada Pilpres 2024

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0Jakarta– Ketua Umum Relawan Puan Maharani Bersama Wong Cilik (Relawan Publik ), …