Home / Berita Tokoh / Politik Dan Hukum / KNPI Sumsel Segera Musda, HMI Sumbagsel: Kita Sudah Menyiapkan Kader Terbaik

KNPI Sumsel Segera Musda, HMI Sumbagsel: Kita Sudah Menyiapkan Kader Terbaik

Komline, ­­­­Jakarta– Pengurus DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan tak lama lagi akan melaksanakan musyawarah daerah (musda) dan berganti kepengurusan baru masa bakti 2020-2023.

HMI selaku organisasi tertua dan juga merupakan inisiator berdirinya KNPI, akan merekomendasikan kader terbaiknya untuk bertarung merebut posisi orang nomor satu di kalangan Pemuda yaitu Ketua DPD KNPI Sumatera Selatan.

“Kita sudah menyiapkan Kader Terbaik untuk bertarung Merebut Kursi DPD KNPI Sumsel 1 yaitu Ketua Badko HMI Sumbagsel Saudara sekaligus Ketua Umum saya saudara Bambang Irawan SH,” ujar Muhammad Hatta Selaku Wakil Ketua Badko HMI Sumbagsel.

Hatta mengatakan Bambang Irawan merupakan salah satu pemuda terbaik di Sumatera Selatan yang dianggap mampu menakhodai KNPI Sumsel kedepan ke arah yang lebih baik.

“Beliau punya ide dan gagasan cemerlang serta punya jaringan yang memumpuni untuk membumikan KNPI Sumsel kedepan,: kata Hatta.

Disinggung langkah-langkah yang akan dilakukan Hatta sapaannya mengatakan pihaknya saat ini terus melakukan konsolidasi kepada teman-teman OKP lainnya dalam rangka menjaring pemikiran-pemikiran kawan pemuda untuk membangun KNPI Sumsel kedepan.

“Yang pastinya Kita sangat Dinamis dan terus bersilaturahmi untuk KNPI Sumsel kedepan lebih baik,” tutupnya

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tito Minta KPU dan Bawaslu Harus Netral dalam Pilkada

Komline, Jakarta- Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas …

%d bloggers like this: