Home / Berita Tokoh / KOMI Batur Lauq: Ziadi Sosok Pemimpin yang Dibutuhkan Lombok Tengah

KOMI Batur Lauq: Ziadi Sosok Pemimpin yang Dibutuhkan Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH, – Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara terus berdatangan. Sejumlah Pemuda Milenial yang di Praya Barat dan Praya Barat Daya yang menamakan dirinya Koalisi Muda Milenial (KOMI) Batur Lauq sepakat memenangkan pasangan Ziadi-Aswantare, Selasa (22/09/2020).

Relawan milenial ini merupakan sekolompok pemuda-pemuda yang terdiri dari beberapa persatuan pemuda yg ada di desa dua kecamatan tersebut. Salah seorang ketua Pemuda Forum Pemuda Pemerhati Masyarakat, Sinanjar Hadi, mengatakan kami merapatkan barisan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ziadi-Aswatara. Sebab, ia yakin dapat membawa perubahan wilayah selatan nantinya.

“Ahmad Ziadi adalah sosok muda dan enerjik. Beliau adalah sosok pemimpin muda dan punya perhatian besar terhadap kaum Milenial seperti kami. Hari ini Kabupaten Lombok sangat cocok dipimpin oleh sosok yang berjiwa muda seperti Ahmad Ziadi,” kata Sinanjar.

Sinanjar juga menambahkan, kolaborasi antara Ziada yang mewakili kaum Milenial dan Aswatara mewakili orang tua, merupakan kombinasi yang pas.

“Paslon Ziadi-Aswatara merupakan kombinasi yang pas, perpaduan antara sosok pemimpin muda yang diwakili oleh Ziadi dan Mamiq Aswatara mewakili para orang tua kita. Saya yakin mereka berdua ini akan membawa Lombok Tengah lebih maju, berkembang, dan berdaya saing,” tambahnya.

Selain itu, salah satu penggagas KOMI Batur Lauq, yakni Lalu Wira Miharja berharap dengan adanya komi ini akan mampu memenangkan paslon dengan jargon ‘Wayent wah’ ini.

“Digagas ataupun dibentuknya komunitas relawan ini, adalah bermaksud membantu meraup suara kaum Milenial yang ada di dua Kecamatan ini, agar supaya mampu memenangkan Ziadi-Aswatara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah,” tandasnya. (Red)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Masyarakat Ogan Ilir Gelar Doa Istighosa Untuk Paslon Ilyas – Endang

Ogan Ilir -Bentuk dukungan moril untuk Pasangan Calon (Paslon) No urut 2 Ilyas-Endang, Warga Desa …

%d bloggers like this: