Home / Berita Tokoh / Komitmen Aswari : Membangun Sumsel Harus Merata, Rakyatnya Sejahtera

Komitmen Aswari : Membangun Sumsel Harus Merata, Rakyatnya Sejahtera

Link Banner Link Banner

Komline, Sumatera Selatan- Hampir sepuluh tahun berkiprah mengemban amanah dan kerja kerasnya selama 2 periode, H. Saifuddin Aswari Rivai sukses membangun infrastruktur jalan, listrik dan pembangunan lainnya secara merata, bahkan sejumlah prestasi dan penghargaan pun ditujukan kepada masyarakat kabupaten Lahat dan Sumatera Selatan.

H. Saifuddin Aswari Rivai adalah satu-satunya kepala daerah yang mendapatkan anugerah Bintang Jasa Utama dari pemerintah RI Joko Widodo tahun 2016, atas didekasi dan kontribusinya di Bidang Sosial dan Kemasyarakatan Dalam Pembangunan Daerah.

Dengan tekad dan kerja keras, atas keberhasilan dan kepercayaan masyarakat kabupaten Lahat, Aswari Rivai juga diminta melanjutkan pembangunan itu hingga ke seluruh wilayah Sumatera Selatan. Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto menyerukan kepada rakyat Sumsel memilih dan mendukung serta menjadikan pasangan nomor urut 2 Aswari -Irwansyah sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumsel 2018-2023.

H. Saifuddin Aswari Rivai, yang dikenal dekat dengan masyarakat bertekad serta  berkomitmen untuk terus membangun daerah-daerah, melakukan pemerataan pembangunan ke seluruh wilayah di Sumsel. Aswari Rivai ingin terus berbakti kepada bangsa dan negara, dengan wujud ingin terus berkarya untuk rakyat Sumatera Selatan. “Membangun Indonesia adalah membangun daerah. Pembangunan harus merata, rakyat harus sejahtera,” kata Kak Wari, sapaan akrab masyarakat ini.  Sebab, bagi Aswari-Irwansyah infrastruktur membawa dampak perbaikan dan infrastruktur juga salah satu akses perputaran roda ekonomi untuk masyarakat.

Peningkatan program pendidikan dan kualitas kesehatan, perkuatan ivestasi dan lapangan kerja, bantuan wirausaha dan wirausaha IRT, program yang pro petani, dan program prioritasnya peningkatan kualitas infrastruktur, jalan, listrik dan pemerataan pembangunan. Kesemuanya dimaksudkan untuk membangun Sumsel, membangun rakyat Sumsel lebih sejahtera. Aswari-Irwansyah adalah tokoh yang akan sangat berjasa dan sangat berguna dalam membangun segala kepentingan bagi rakyat Sumatera Selatan.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pesan Damai Caleg DPR RI Dapil Sumsel II Ir. Sri Meliyana Untuk Pejuang Demokrasi

Komline, Lahat– Memasuki babak pemilihan legislatif 2019 mendatang, Ir. Sri Meliyana memberi pesan damai dan …