Home / Berita Tokoh / Konser #Dirumahaja : Marion Jola Galang Dana Untuk RS Rujukan Covid-19 di NTT

Konser #Dirumahaja : Marion Jola Galang Dana Untuk RS Rujukan Covid-19 di NTT

Komline, Jakarta– Setelah ditunjuk sebagai Rumah Sakit Rujukan Covid-19 wilayah NTT, RSUD WZ Yohannes Kupang memiliki keterbatasan APD. Alat yang dibutuhkan antara lain adalah VTM, APD standar untuk Covid-19, Thermal Gun, Gown, Google, Masker bedah, Masker N-95, Cap atau penutup kepala, Handschoen dan sepstu boots.

Sementara itu, tenaga medis hanya menggunakan peralatan seadanya sebagai alat penunjang penanganan Covid-19.
Finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 9, Marion Rambu Jola Pedi dengan nama panggung Marion Jola, kemarin (23/3/20) mengumumkan di instagram pribadinya (@lalamarionmj) bahwa akan menggalang dana guna membantu tenaga medis di RSUD WZ Yohannes Kupang dengan cara #konserdirumahaja yang nantinya semua hasil galang dana akan sepenuhnya disumbangkan ke RSUD WZ Yohannes Kupang.


#konserdirumahaja digelar via Live instagram pribadinya sore tadi (24/3/20) sekitar pukul 16.00 WIB.
Tak hanya sendiri, Marion ditemani sahabatnya, yang juga finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 10, Novia Bachmid, dengan berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp. 14.500.000 melalui kitabisa.com.
Marion pun mengingatkan kepada pengikutnya di instagram untuk terus berdonasi agar orang-orang yang membutuhkan bisa teratasi masalahnya.

(Amalia Ch)

Facebook Comments

Check Also

Bikin Heboh Pasien Positif Corona di Prabumulih Sumatera Selatan Yang Berkeliaran Keliling Kota

Komline, Sumsel– Warga di Sumatera Selatan sempat dihebohkan dengan sejumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 …

%d bloggers like this: