Home / Olah Raga / Korban Duel Panas Arema FC VS Barito Putera Hamka Hamzah Alami Benturan Keras Dibibir

Korban Duel Panas Arema FC VS Barito Putera Hamka Hamzah Alami Benturan Keras Dibibir

Link Banner

Komline,Jakarta- Kapten Arema FC, Hamka Hamzah jadi korban perjuangan keras untuk memetik kemenangan perdana Grup E Piala Presiden 2019 melawan Barito Putera yang disiarkan Indosiar, di Stadion Kanjuruhan, (5/3).

Bek 35 tahun ini mengalami sobek di bagian bibir atas akibat benturan saat memberikan asisst terhadap gol kemenangan Arema yang dicetak Dedik Setiawan pada masa perpanjangan waktu babak kedua. Gol itu membawa Singo Edan menang 3-2.

Hamka mendapatkan perawatan khusus dari tim medis karena darah cukup banyak keluar dari bibirnya. Saat dibantu untuk keluar lapangan Hamka terlihat linglung. Tim medis membawakan tandu dan langsung membawanya ke rumah sakit.

“Hamka ada robek di bagian bibir. Memang tadi sempat ada efek akibat benturan keras. Sehingga terlihat seperti orang bingung,” kata dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

Dalam pertandingan itu, Hamka memperlihatkan karakter bermain militan. Singo Edan sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Mantan pemain Sriwijaya FC itu pun lebih sering maju ke depan untuk membantu serangan. Namun saat memberikan assist terhadap gol ketiga Arema, mulutnya terkena siku bek asing Barito, Artur Jesus Viera.

Ketika ditandu ke ambulans, Hamka mendapat banyak dukungan dari Aremania. Itu bersamaan dengan berakhirnya pertandingan untuk kemenangan Arema.

Usai pertandingan, manajemen Arema menjenguk Hamka di rumah sakit untuk melihat kondisinya. Hamka akan menjalani foto rontgen untuk memastikan tidak ada luka dalam sekitar wajahnya.

Arema juga masih menunggu kabar lebih lanjut tentang kapten timnya itu. Tenaga Hamka masih dibutuhkan dalam laga Piala Presiden selanjutnya. Yakni melawan Persela Lamongan (9/3/2019) dan Persita Tangerang (13/3/2019).

“Kabar terakhir Hamka masih harus dirawat di rumah sakit lebih dulu. Semoga dia segera kembali. Karena perjuangannya untuk tim luar,”.

sumber : bola.com

(SN)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Rekor Bayern Munchen Pecah! Egy Maulana Berhak Sandang Juara

Komline, Jakarta- Piala Polandia 2019 telah berhasil menemukan juaranya. Hal tersebut tak kalah dari hasil …