Home / Berita Tokoh / KPUD Lahat Sesalkan Terjadinya Money Politik Di Pilkada Kab. Lahat

KPUD Lahat Sesalkan Terjadinya Money Politik Di Pilkada Kab. Lahat

Komline,Lahat- Hari ini Massa menggelar aksi demo di Kantor KPUD Kab.Lahat dan meminta Komisi Pemilihan Umum Daerah untuk menunda pleno penghitungan suara pilkada Kab.Lahat. (5 juli 2018)

Ketua Kpud Kab.Lahat Samsul rizal nusir yang menemui massa  aksi demo, mengapresiasi apa yang disampaikan aksi massa. Dirinya sangat menyesalkan money politik  terjadi di kabupaten Lahat.

Berdasarkan informasi, saat ini sudah ratusan laporan yang di laporkan oleh masyarakat ke Gakkumdu kabupaten Lahat. Namun saat ini,  belum ada tindakan tegas dari pihak penegak hukum kabupaten Lahat, soal oknum pasangan calon bupati Lahat  yang melakukan praktik political money tersebut.

Ketua Kpud Kab.Lahat, Samsul Rizal Nuzir menegaskan agar KPUD Kab.Lahat tetap bekerja profesional Sesuai UU yang berlaku.

Selain itu,  Dirinya juga menyarankan kepada masyarakat kabupaten Lahat untuk melaporkan tindakan money politik demi tercapainya pesta demokrasi yang jujur dan bersih tanpa politik uang.

MARI SEMUA AWASI JALANNYA PEMILUKADA AGAR BERSIH, KARENA INI BAGIAN DARI PROSES DEMOKRASI KITA DALAM MEMILIH PEMIMPIN YANG BAIK, JUJUR, ADIL DAN AMANAH.

(hd)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bawaslu RI Sebut Kasus Money Politik Di Sumsel Terindikasi Dilakukan Secara Terstruktur ,Sistematis dan Massif

Komline, Jakarta-Kasus Money Politik di Sumsel masih dalam investigasi Bawaslu RI . Badan Pengawas Pemilihan …