Home / Seputar Daerah / Kunjungan Sekcam Serpong Sidak Managemen SGV Dan PT.SDN

Kunjungan Sekcam Serpong Sidak Managemen SGV Dan PT.SDN

Link Banner Link Banner

Komline,Banten-Menindaklanjuti point komitmen yang telah di sepakati saat di Aula kecamatan Serpong pada tanggal 2 Oktober 2018 kemarin, sekertaris camat Serpong, M Supriyadi, datangi apartemen serpong greenview, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel.

Di dampingi oleh lurah dan Babinsa Leguti, sekcam geram dengan sikap building managemen dan PT Satria Dharma Nusantara (SDN) yang mengabaikan perjanjian. Rabu (11/10/2019)

“Kami turun kesini, guna menindak lanjuti kesepakatan kemarin. Pasalnya, menurut pengaduan dari para pemuda yang di rumahkan sepihak karena berpindahnya jasa security, mereka ini punya keluarga yang perlu di nafkahi, lalu sudah sejauh mana janji PT SDN untuk kembali mempekerjakan mereka,”tandas Supriyadi

Senada dengan sekcam Serpong, Lurah Lengkong Gudang Timur, Rahmad Kurnia mengatakan kepada awak media tentang komitmen yang tak kunjung di jalankan.

“Sulitnya berkomunikasi dengan pihak SGV dan juga PT SDN, membuat kami turun langsung ke lokasi, kami sebagai pihak yang bertanggung jawab menjaga hal-hal yang tidak di inginkan terjadi di wilayah kami, dan kami minta hormatilah kami juga,”ujar Rahmad

(nur/K6)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Team vipers Polres Tangsel Ringkus Anggota BNN gadungan

Komline,Banten-Polres Tangsel berhasil meringkus empat (4) dari enam (6) orang pelaku pencurian dengan kekerasan dan …