Home / Peristiwa / Lagi, 5 Siswa Dan Orang Tua Hajar Cleaning Service Yang Disebutnya Najis

Lagi, 5 Siswa Dan Orang Tua Hajar Cleaning Service Yang Disebutnya Najis

Link Banner

Komline,Jakarta- Viral lagi, lima murid menganiaya seorang cleaning service di sekolah SMP Negeri 2 Galesong Takalar, Sulawesi Selatan (11/2).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapolres Takalar, Gany Alamsyah. “Iya betul ada korban yang dianiaya oleh para siswa. Dia dikatai pegawai (nama binatang), serta najis,” tutur ungkapnya.

Cleaning Service yang bekerja setiap hari disekolah itu diketahui berinisial FDP (38 tahun).

AKBP Gany  Alamsyah menerangkan bahwa penyebab FDP dianaiaya adalah karena olok-olok oleh orang tua murid pelajar.

“Jadi mulanya FDP ini dikata-katain. Karena tersinggung dia pun melakukan penamparan terhadap anak berinsial I. Nah, I ini kemudian melapor kepada orang tuanya yang lantas menemui korban di sekolah,” ungkapnya.

Namun, kata dia, “Kita pun memaklumi apabila dia sampai menampar karena diperlakukan seperti itu. Namun andai kata tak ada tindak penganiayaan yang menimpa FDP, bisa jadi mungkin korban saat ini yang harus berstatus sebagai tersangka, “pungkasnya.

Sementara itu, seorang warganet bernama Ariez Fanilla yang menyebarkan video (hidden) terkait kejadian seorang cleaning service disekolah itu, dia berharap polisi cepat bertindak dan tidak ada lagi kejadi seperti ini. “semoga aparat kepolisian bisa mengambil tindakan agar kejadian ini tidak terulang,” tutupnya.(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Berikut Informasi Pemadaman Listrik Di Daerah Baturaja, Daerah Kamu Masuk ?

Komline, OKU- Berdasarkan surat edaran nomor 039/MUM02.02 /ULP.RAJA/2019, memberitahukan ada beberapa wilayah di daerah Baturaja yang …