Home / Seputar Daerah / Lagi-Lagi Kabupaten Ogan Ilir Mampu Pecahkan Rekor MURI

Lagi-Lagi Kabupaten Ogan Ilir Mampu Pecahkan Rekor MURI

Link Banner

Komline,Ogan Ilir- Setelah Pecah Rekor Muri Budaya Masakan Pindang. Hari Ini 15 maret 2019 Dalam Acara Millenial Road Safety Festival 2019 yang digelar Polres Ogan Ilir bekerjasama dengan Pemkab Kab Ogan Ilir kembali berhasil memecahkan rekor muri,Namun kali ini melalui tahfiz alqur’an sebanyak 228 hafiz, mengalahkan kota batam Yang Sebelumnya mencetak Rekor muri sebanyak 176 tahfiz alqur’an,(16/3).

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad mengatakan,”syukur alhamdulilah acara Millenial Road Safety Festival 2019 kab ogan ilir bisa sukses dengan banyaknya antusias masyarakat terutama santri serta pelajar-pelajar yang kabupaten ogan ilir untuk hadir dalam acara ini,”ujarnya.

Dan Beliu menambahkan, kita sangat bersyukur serta bangga pada acara Millenial Road Safety Festival 2019 bisa memecahkan rekor muri yang sebelumnya di pegang kota batam dalam tahfiz alqur’an dan alhamdulilah syukur kabupaten ogan ilir yang kita Banggakan ini mampu mempersembahkan dan memecahkan rekor muri tahfiz alqur’an sebanyak 228 orang yang dibacakan oleh para hafiz alqur’an.

Dan kegiatan ini bertujuan sebagai momentum, hal yang sangat baik untuk kita slelalu mengingat tentang keselamatan berlalulintas. Kedepanya semuanya harus berhati hati menjalankan kendaraanya di jalan atau berlalulintas sehingga tidak ada lagi korban laka lantas dijalan raya.

Terpisah perwakilan Mussium Rekor indonesia(Muri) Triono mengatakan, dari hasil verifikasi kami juga berjalan lancar sebelumnya rekor muri di pegang kota batam sebanyak hafiz alqu’an 178 orang dan pada hari ini jumat(15/maret -2019) sudah terkumpul sebanyak 228 hafiz dari panitia.

Dan juga kami sudah menyaksikan pengetesan beberapa hafiz tersebut dan terbukti para tahfiz itu ada yang dari Syanawiah. Kami dari Muri sangat mengapresiasi kegiatan ini diharapkan dengan kegiatan ini sebagai motipasi terutama pada generasi generasi muda yang millenial tentunya agar kembali kepada agama agar lebih taat lagi.


“Semuanya sudah selesai dan sebentar lagi kami akan memberikan piagam penghargaan muri dan Rekor sudah terpecahkan Rekor sebelumnya 178 hafiz yang di pegang Oleh kota batam kini rekor muri terbaru dipegang kabupaten ogan ilir dalam acara Millenial Road Safety Festival 2019 sebanyak hafiz alqur’an 228 orang tahfiz,” ungkap Triono.

Hadir dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 ini juga di meriahkan Kehadiran Rara artis dangdut Asal Palembang Tepatnya kota prabulih.sehingga menambah semarak suasana kegiatan di Area Perkantoran terpadu tanjung senai ini.

Penulis: End

BACA JUGA:

Objek Wisata Tanjung Senai Ogan Ilir Menjanjikan HD Ingin Berdayakan Kearifan Lokal

Lestarikan Budaya Masakan Pindang Ogan Ilir Raih Rekor Muri Dunia

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bayi Malang Terbungkus Kantong Plastik Hitam Di Desa GunungPaoh Pagaralam

Komline,pagaralam- Bayi malang tak dapat dilepas, Warga Pagaralam dihebohkan dengan penemuan seorang bayi di sebuah siring …