Home / Olah Raga / Lama Tak Terlihat Singo Edan Doakan Kurnia Mega

Lama Tak Terlihat Singo Edan Doakan Kurnia Mega

Link Banner

Komline,Jakarta- Sepakbola Indonesia tampaknya akan  kembali bergairah sebab Liga 1 akan dimulai kembali setidaknya Mei 2019 mendatang. Tak berselang lama, kabar gembira juga terlihat dari kiper asal Arema FC bernama Kurnia Meiga.

Setelah lama absen, ia terlihat sedang latihan di pinggir pantai walaupun tidak ada keterangan lebih lanjut.

Untuk kesembuhan Kurnia Meiga agar dia bisa kembali ke Liga 1 dan bermain untuk Arema FC. FYI, Singo Edan ternyata memberikan dukungan moril dan materil selama penyembuhan Meiga. Hal itu membuktikan jika klub di Indonesia juga memperlakukan pemainnya secara profesional.

Dilansir dari bolalob.com (29/04/2019), ramai pemberitaan yang mempertanyakan apa penyakit yang dialami oleh Kurnia Meiga sehingga ia harus absen lama. Kabar penyakit sedikit mereda setelah sang istri yang bernama Azhiera Adzka Fathir akhirnya buka suara mengenai hal yang menimpa suaminya tersebut.

“Yang benar, saat ini Meiga sedang pemulihan kesehatan setelah sakit typus. Sebelumnya, dia juga pernah kena sakit Demam Berdarah. Kini setelah typus, dia didiagnosa dokter mata ada pembengkakan pada syaraf di antara kedua mata yang membuat pandangannya agak kabur,” jelas sang istri.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

MU Dikabarkan Tak Bisa Penuhi Gaji David De Gea

Komline,Jakarta- Manchester United siap mempromosikan Sergio Romero bila David de Gea hengkang pada musim panas …

%d bloggers like this: