Home / Peristiwa / Leher Nyaris Putus Seorang Ibu Di Palembang Akhiri Hidupnya Setelah Tusuk Anaknya Dengan Pisau

Leher Nyaris Putus Seorang Ibu Di Palembang Akhiri Hidupnya Setelah Tusuk Anaknya Dengan Pisau

Link Banner

Komline,Jakarta- Adalah Karlia Nadia Gantasanova alias Lidya (37) dan anak perempuannya berinisial US (7) warga yang tinggal di jalan Swakarya, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, keduanya tewas diduga Akibat bunuh diri dirumah kontrakannya, pada Kamis (18/4/2019).

Dari berbagai informasi yang dihimpun, Lidya diduga lebih dulu membunuh putri kandungnya yang berinisial US yang masih berusia 7 tahun itu dengan menggunakan pisau ketika sedang tidur di ruang depan. Usai membunuh putrinya, Lidya pun lalu menuju ke dapur dan ikut bunuh diri dengan melukai lehernya sendiri.

Saat dilakukan penggeledahan oleh Polresta Palembang, kondisi dinding rumah yang ditempati oleh korban terdapat  bercak darah korban dari dapur hingga depan menunjukkan bahwa dalam kondisi sekarat, diduga sesaat sekarat Lidya menuju ruang depan dan tewas di samping putrinya. Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan atas adanya kejadian diduga tewas akibat bunuh diri yang dilakukan oleh Lidya.

Saat melakukan olah TKP, petugas dari polresta Palembang juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan pada saat kejadian, yakni berupa pisau yang diduga digunakan Lidya untuk bunuh diri seusai membunuh putrinya.

Yon Edi Winara, menjelaskan motif kematian kedua korban masih didalami “Sejauh ini dugaannya bunuh diri, tapi masih akan kita kembangkan lagi. Barang bukti pisau juga ditemukan di dalam rumah,” kata Yon.

“Kita belum bisa berspekulasi, tapi yang pasti ada dorongan kuat untuk korban melakukan itu (bunuh diri),” ujar Yon. Pihak keluarga korban saat ini sedang berada di depan ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

BACA JUGA:

Konferensi Pers Prabowo Himbau Lembaga Survei Jangan Menggiring Opini 02 Kalah

Quick Count Lembaga Survei 01 Unggul , Jokowi: Tunggu Real Count Dari KPU

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Eddy Santana : “Konsep Kota Modern Pilar Indonesia Menuju Kekuatan Kelima Dunia”

Komline,Palembang-Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) kini tengah menjadi pusat perhatian bagi elit politik dan seluruh …

%d bloggers like this: