Home / Inspirasi / Lembaga CDCS Dihampiri Tokoh Muda Potensial Sumatera Selatan

Lembaga CDCS Dihampiri Tokoh Muda Potensial Sumatera Selatan

Link Banner

Komline,Palembang – Lembaga Kajian Strategis CDCS (Center For Democration And Civilization Studies) dihampiri tokoh muda Sumatera Selatan, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL. M.,LL. M., pada Selasa kemarin, (07/2).

Bertempat di kantor sekretariat CDCS, Jl. Joko, Talang Semut, Bukit Kecil Palembang, nampak segenap tim peneliti CDCS hadir dan cukup antusias menyambut pertemuan tersebut. Meski tidak ada agenda dan materi khusus yang dijadwalkan, namun pertemuan tersebut berlangsung cukup hangat dan berkesan.

Dalam pemaparan awalnya, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL. M.,LL. M., atau yang lebih akrab disapa Bang Kaffah, mengungkapkan kebahagiannya dapat bersilaturahmi dan bertemu dengan Tim CDCS.

“Tentu, di awal saya sampaikan saya sangat senang dan berbahagia dapat bersilaturahmi dan bertemu dengan tim CDCS. Saya datang dengan penuh persahabatan” ungkap pria yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumsel II.

Kemudian, ia pula mengharapkan agar lembaga CDCS dapat menjadi stimulate bagi para anak-anak muda atau yang lebih dikenal dengan istilah milenial, sehingga mereka tidak menghabiskan waktu yang sia – sia.

“Sangat diharapkan nantinya CDCS dapat menarik para generasi muda agar memiliki semangat yang produktif, tidak hanya mengahabiskan waktu yang percuma. CDCS harus dapat menjawab tantangan ke depan agar dapat membuat budaya diskusi menjadi kebiasaan yang hidup serta berkembang di palembang, sebab budaya tersebut masih sangat minim, tidak seperti di Ibukota (Jakarta)” pungkasnya.

“Bila perlu diskusi kajian dwi pekanan yang sering diselenggarakan CDCS dapat dilaksanakan menjadi kajian mingguan, atau per 3 harian, dan juga dapat diselenggarakan di kampus/universitas di palembang dan di wilayah – wilayah hingga ke kecamatan, agar memang dapat menggali permasalahan aktual dan menghadirkan solusi yang konkrit bagi masyarakat” lanjutnya. (Hb)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Viral Curhatan Pria Yang Cuma Orang Kampung Penuhi Uang Panaik Wanitanya

Komline, Jakarta- Sahabat Komline, jika anda seorang pria, kemudian anda memiliki seorang kekasih dan tiba pula …