Home / Gaya Hidup / Lennon: Anak Ayu Azhari Giat Beribadah Meskipun Dirumah

Lennon: Anak Ayu Azhari Giat Beribadah Meskipun Dirumah

Komline, Jakarta– Setelah pemerintah menetapkan masyarakat untuk berdiam diri selama 14 hari #dirumahaja, Ayu Azhari dan keluarganya menjalani kegiatan didalam rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Imbauan untuk tidak beribadah di Masjid, tidak membuat keluarga Ayu Azhari untuk bermalas-malasan dalam melakukan ibadah. Terlebih lagi sang putra, Lennon yang selalu semangat dalam menjalankan ibadah.

Ini dibuktikan setiap adzan berkumandang, sang putra langsung bergegas untuk melakukan ibadah.
Kebahagiaan ini pun tak mau dipendam sendiri oleh Ayu. Dengan segera, Ayu membagikannya melalui sebuah video lewat akun instagram pribadinya, Senin (23/3/20).
( Lennon lg adzan)

Dalam rekaman tersebut, terlihat Lennon, melantunkan azan layaknya muazin. Terlihat ia begitu khusyuk mengumandangkan azan dalam sebuah kamar mengenakan kaus hijau, dengan rambut gondrongnya.
Tentunya, sebagai Ibu, Ayu merasa sangat senang sekali. Karena yang dilakukan sang anak adalah kegiatan positif sementara diluar sana masih bergelut dengan penyebaran Covid-19.
Ayu mengingatkan kepada kita semua khususnya pengikutnya di instagram untuk terus beribadah meskipun dalam kondisi apapun.

“Semoga semua baik dan sehat juga menjaga kewajiban ibadah kita di rumah berkumpul bersama keluarga meningkat kan qualiti time dalam kebersamaan.. #azan #bigboy #lennontramp @lennontheviper #stayhome #staystrong #healtheworldūüĆé #humanity,” kata Ayu.
Tentu saja postingan Ayu mendapat banyak komentar dari warganet, telebih lagi banyak pujian untuk sang anak.

(Amalia Ch)

Facebook Comments

Check Also

Bikin Heboh Pasien Positif Corona di Prabumulih Sumatera Selatan Yang Berkeliaran Keliling Kota

Komline, Sumsel– Warga di Sumatera Selatan sempat dihebohkan dengan sejumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 …

%d bloggers like this: