Home / Teknologi & Informasi / Lihat Tanda Ini Jika Aplikasi WA Anda Diblokir
Whatsapplogo/Handout/13/05/2019

Lihat Tanda Ini Jika Aplikasi WA Anda Diblokir

Link Banner

Komline,Jakarta- Pernahkan anda mendapati kontak sebuah aplikasi Whatsapp anda tampilannya tidak ada foto profil, dan ketika anda dihubungi tidak tersambung, ataupula hanya tertandai centang saja saat dikirimi pesan?

Hal tersebut bisa jadi anda telah diblokir oleh seseorang itu. Tapi anda pun juga bisa mengecek nomor anda dengan cara;

A. Kirim pesan

Untuk mengetahui diblokir atau tidak, cobalah mengirim pesan pada teman yang diduga memblokirmu. Bila langsung muncul tanda centang dua, artinya kamu tidak diblokir. Namun jika sudah sekian lama hanya cheklist satu, artinya bisa jadi kontakmu telah diblokir.

Baca Juga: Heboh, WhatsApp Versi Web Rawan Hacker

Namun, bisa jadi pula si penerima pesan WA mu sedang berada di daerah yang signalnya kurang mendukung sehingga pesan yang ingin anda sampaikan tak terbaca.

B. Penanda Waktu

Apabila kamu bisa melihat penanda waktu hal itu, biasanya akan muncul pada sebuah kontak yang akan anda kirimkan pesan nyata nya anda tidak diblokir. Namun jika anda diblokir, maka penanda waktu biasanya juga tidak akan bisa dilihat.

C. Cek Photo Profil

Salah satu cara terakhirnya adalah dengan menggunakan WA Call. Bila telponmu masuk ke nomor whatsapp tujuan, maka WA mu tidak diblokir. Namun, bila kamu sudah berulang kali  menelpon namun tidak ada kejelasan maka, hal itu bisa dikatakan bahwa kamu sudah terblokir. Tapi bisa dicek kembali seandainya, 3 saran yang dilakukan masih tidak dapat terhubung. artinya WA-mu memang sudah terblokir oleh si penerima.

Baca Juga: Heboh, WhatsApp Versi Web Rawan Hacker

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mahasiswa Sumsel Minta Menristek Dikti Untuk Turun Tangan Usut Dugaan Praktek Jual Beli Ijasah Bupati Lahat Dikampus Swasta Palembang

Komline,Palembang-Beredarnya secara luas Ijazah palsu yang dikeluarkan sejumlah Perguruan Tinggi (PT) di tanah air dan …

%d bloggers like this: