Home / Berita Tokoh / Lounching Album Mini Maya Angkasasiap Dobrak Bursa Musik Indonesia

Lounching Album Mini Maya Angkasasiap Dobrak Bursa Musik Indonesia

Link Banner

Komline,  Jakarta –  Lounching Album Mini Maya Angkasa siap Dobrak Bursa Musik Indonesia

Maya Angkasa launchingkan karya mini album lagu terbarunya di District 7 Bintaro,Jalan Mh Thamrin sektor 7 Bintaro, Kekurangan Pondok Jaya kecamatan Pondong Aren Kota Tangerang Selatan, Rabu  malam (19/12/2018)

Artis ibu kota sekaligus ketua APAD ( Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer ) Maya Angkasa dalam gelar Jumpa Pers sekaligus lounching Mini album dirinya bersama penyanyi senior dangdut Machica Mochtar dalam judul # Semakin Mesra.

 

Adapun menyajikan lagu – lagu yang siap memanjakan para pendengarnya bersama Band APAD diantaranya #Janji Melar’, ‘ 2019 Semakin Mesra ‘ dan  Joget Juara, menilik dari isi lirik lagu yang disuguhkan bernuansa romantis serta enerjik .

 

beberapa artis yang turut hadir dan memeriahkan acara lonching Album Mini Maya Angkasa artis senior Bunda Ratu, Machicha Mochtar, Ricky Likoer, Boy Sahara, Pakde Prapto Pempek, Kentung, Ananta dan masih banyak lagi .

 

Dalam acara launching, Maya Angkasa dan Marion JM tak hanya melakukan potong tumpeng. Tapi juga bagi-bagi doorprize alat-alat elektronik. Namun ada juga hadiah paling spesial, yakni emas batangan seberat 10 gram. Baik itu yang diperuntukan bagi para undangan dan para anggota arisan APAD . Acara dipandu oleh duet MC Yoga Pluto dan Paluputung .

 

Selain lagu ‘ Joget Juara ‘, ada 2 lagu lain yang jadi jagoan. Baik itu ‘ Janji Melar’ ciptaan Jojo Klip maupun ‘ 2019 Semakin Mesra ‘ ciptaan Yo Sadewo yang dibawakan bersama suami tercinta, Marion JM. Kedua lagu tersebut dikemas dalam alunan Remix Dut Modern . Rencananya, album itu tidak hanya diedarkan di Indonesia saja, tapi juga ke berbagai negara di kawasan Asia dan Amerika Serikat.

 

Selain lagu ‘ Joget Juara ‘ ada 2 lagu lain yang jadi jagoan. Baik itu ‘ Janji Melar’ ciptaan Jojo Klip maupun ‘ 2019 Semakin Mesra ‘ ciptaan Yos Sadewo yang dibawakan bersama suami tercinta, Marion JM. Kedua lagu tersebut dikemas dalam alunan Remix Dut Modern . Rencananya, album itu tidak hanya diedarkan di Indonesia saja, tapi juga ke berbagai negara di kawasan Asia dan Amerika Serikat.

 

” Target pasar album ini saya berharap semoga, album baru ini dapat booming dan diterima oleh masyarakat Indonesia bahkan sampai ke mancanegara. ” Harapnya. (nur)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Abdiyanto Fikri: Hari Kelahiran Panscasila Sebagai Media Refleksi Sejarah

  Komline,Kayuagung, – Abdiyanto Fikri, ketua DPC PDIP kabupaten OKI membuka dengan kutipan Bung Karno …

%d bloggers like this: