Home / Seputar Daerah / Lurah Sukajadi Dampingi Kapolres OKU Mengunjungi Penderita Tumor Ganas

Lurah Sukajadi Dampingi Kapolres OKU Mengunjungi Penderita Tumor Ganas

Link Banner Link Banner

Komline – Lurah Sukajadi Oktaria Rosalina Mendampingi Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari dalam rangka mengunjungi Delly Marlin (24) anak dari pasangan Johansah dan Hotiwati, warganya yang menderita tumor, pada hari selasa (17/7/2018).

Kunjungan Kapolres OKU juga beserta ibu-ibu Bhayangkari dan Srikandi Polres OKU beserta Ketua Persit Chandra Kirana Cabang Dim 0403 OKU, serta para Srikandi Polres OKU.

Kapolres OKU mengajak semua yang hadir untuk mendo’a kan Delly agar sembuh. Kemudian Kapolres OKU beserta rombongan memberikan bantuan baik berupa uang, sembako dan obat-obatan kepada Delly.

” Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat di gunakan untuk meringankan beban dari Delly dan keluarga “, terang Kapolres OKU.

Menurut Lurah Sukajadi, penderita tumor ini akan segera dirujuk ke rumah sakit di Palembang dengan menggunakan kartu BPJS, sedangkan untuk biaya keluarga yang mengurus disana sudah ada dengan bantuan dari berbagai pihak.

“Kita hanya bisa memberi bantuan secara moril dan materil, dan kabar ini juga sudah kita sampaikan ke camat dan dinas pemerintahan, penderita ini akan secepatnya di bawa kembali berobat ke Palembang,” jelas Lurah Sukajadi.

Kembali menurut Lurah Sukajadi, bahwa belakangan ini telah banyak masyarakat yang memberikan bantuan dan sumbangan dan Kapolres OKU bersama ibu bhayangkari dan persit juga telah datang langsung ke rumah penderita.

“Kita mengetahui adanya warga penderita tumor ini, pada awal tahun 2018 ini, saat itu keluarga penderita mengurus surat menyurat ke kantor Kelurahan, disanalah kita mulai bantu segala keperluan untuk pembuatan kartu berobat agar secepatnya penderita ini di bawa ke Palembang,” ujar Lurah Sukajadi.

Keterangan dari orang tua keluarga penderita mengatakan bahwa sejak tahun 2013 lalu telah dilakukan operasi bahkan sudah dua kali di tahun 2017, namun penyakit tumor yang dialami anaknya tidak jua usai hingga saat ini. Memang rencananya anaknya akan di bawa kembali ke Palembang setelah ada uang. (Asmara)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PERMAHI Desak KPK Agar Lebih Fokus Basmi Mafia Peradilan dan Menyoroti Integritas Kepada Daerah : Refleksi Hari Anti Korupsi 2018

Komline, Jakarta – PERMAHI Desak KPK Agar Lebih Fokus Basmi Mafia Peradilan dan Menyoroti Integritas Kepada …