Home / Berita Tokoh / M. Akbar Alfaro Pengusaha- Politisi Muda, Calon DPRD Yang Ingin Kota Palembang Bangkit !

M. Akbar Alfaro Pengusaha- Politisi Muda, Calon DPRD Yang Ingin Kota Palembang Bangkit !

Link Banner

Komline, Palembang– H. M. Akbar Alfaro, B. Bus MM, adalah ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, (HIPMI) provinsi Sumsel, (4/1).

Akbar Alfaro dikenal sebagai sosok muda ‘ganteng’ yang tak hanya digilai kaum hawa. Namun karena sosoknya yang santun, jujur, pengusaha muda dan juga pekerja keras.

Selain masyarakat mengenalnya di pemilihan kontestasi pilwako Palembang beberapa waktu lalu. Akbar Alfaro adalah seorang pengusaha muda yang sejak awal telah merintis beberapa perusahaan misalnya PT. Tanjung Raya Abadi yang bergerak dibidang general kontraktor dan perusahaan besar lain hingga kini.

Sukses menjadi pengusaha, turut menciptakan dan memperluas lapangan kerja. Hal itu tak membuat Akbar Alfaro berhenti dan cukup sampai disitu saja.

Dia juga mencoba untuk terjun menjadi seorang politisi karena tergerak hati ingin membangkitkan dan membangun kemajuan serta membawa kota Palembang menjadi makmur.

 

Dibalik sosoknya yang ‘tampan’ itu, Akbar Alfaro adalah sosok pemuda yang sangat perhatian pada hak-hak orang-orang kecil. Dirinya ingin meningkatkan usaha-usaha rakyat kecil juga UMKM lainnya menjadi lebih baik dan maju.

Mengerahkan tenaga dan pikiran untuk mengabdikan diri membawa kemakmuran di kota Palembang adalah niat baiknya sama halnya dengan partai pengusungnya yakni partai Gerindra besutan dari calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Sejalan dengan visi-misi itu, M. Akbar Alfaro mengusungkan diri maju sebagai calon anggota DPRD kota Palembang Dapil V Plaju-SU2 membawa perubahan dan kemakmuran bagi warga kota Palembang.

Dengan terpilihnya Akbar Alfaro, sebagai calon anggota DPRD kota Palembang Dapil V pada pemilu legislatif pada 17 April 2019. Insha Allah bersama-sama masyarakat Palembang akan bangkit bersama Akbar Alfaro.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Praktek Jual Beli Ijazah Akan Merugikan Sistem Pendidikan, Diduga Bupati di kabupaten lahat Menggunakan Ijazah Palsu

Komline ,Jakarta– Praktek jual beli ijazah palsu di Indonesia sangat marak, banyak sekali praktek jual …

%d bloggers like this: