Home / Gaya Hidup / Mahasiswa Demo Tolak Dilan 1991 Anarkis Produser Lapor Polisi

Mahasiswa Demo Tolak Dilan 1991 Anarkis Produser Lapor Polisi

Link Banner

Komline,Jakarta- Jelang perilisan DILAN 1991, sekelompok mahasiswa di Makassar melakukan penolakan penayangan film Yang merupakan besutan dari Fajar Bustomi. Alasannya karena menganggap karakter Dilan mengajarkan sikap yang tidak memuliakan sosok guru atau tenaga pengajar.

Drama remaja dengan bintang Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akhirnya tayang pada Kamis hari ini (28/2/2019). Aksi pemboikotan rupanya sontak benar-benar dilakukan sekelompok mahasiswa dengan mendatangi jaringan XXI di Mall Panakukang. Mereka mendatangi lokasi sekitar pukul 18.00 WITA.

Selengkapnya

Melihat hal ini Ody Mulya Hidayat selaku produser mengaku kecewa. Menurutnya film adaptasi novel bestseller karya Pidi Baiq itu telah dinyatakan lulus sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF) sehingga seharusnya sudah aman untuk patokan usia yang disasar yakni 13+.

“Film Dilan 1991 sudah lulus sensor LSF dan semua adegan tidak ada masalah,” katanya dikutip dari kapanlagi.com

Karena meresahkan, Ody Mulya Hidayat berencana melaporkan aksi ini pada pihak kepolisian setempat. Ia bahkan sudah menyiapkan pengacara.

“Karena sudah menjurus ke arah anarkis, tim saya di Makassar akan melaporkan ke polisi masalah ini. Kami sudah menyiapkan pengacara,” tandasnya.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Ditanya Pekerjaan Suami Diacara TV, Muzdalifah Tersulut Emosi?

Komline,Jakarta- Beberapa waktu lalu baru saja Muzdalifah melepas status jandanya dengan dinikahi oleh seorang pria …