Home / Berita Tokoh / MAKI Dukung Penuh GEMAPELA Ungkap Kasus Korupsi Di Lahat Sumsel 

MAKI Dukung Penuh GEMAPELA Ungkap Kasus Korupsi Di Lahat Sumsel 

Komline,Jakarta-Baru 2 hari pasca aksi demonstrasi di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perihal dugaan korupsi dana Covid-19 Kabupaten Lahat, Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Lahat (GEMAPELA) terus konsisten dalam menyuarakan agar kasus korupsi dapat diberantas, khususnya di tengah pandemi Covid-19. (22/02/21)

Bendahara Umum Gemapela Deka Mandala menjelaskan kepada awak media tadi malam mereka diskusi dengan Boyamin Saiman Koordinator Masyarakat Anti Korupsi (MAKI) di daerah Jakarta Pusat.

“Iya kami tadi malam diskusi sekaligus konsultasi dengan bang Boyamin perihal penanganan korupsi dan permasalahan penegakan hukum khususnya di kabupaten Lahat, karena kita sama-sama mengetahui track record bang Boyamin dalam mengungkap kasus korupsi di negara kita” Papar deka .

Menurut Boyamin seorang pemuda harus mampu mengaktualisasikan diri untuk mewujudkan perubahan dan segala resiko dalam gerakan pemberantasan korupsi itu pasti akan selalu ada, Boyamin sangat mendukung gerakan yang dilakukan oleh pemuda apalagi dari daerah.

Boyamin juga mengatakan “Saya sangat mendukung gerakan yang di lakukan oleh kawan-kawan Gemapela, karena kasus korupsi di daerah juga sering tak terpantau dan untuk laporan yang baru dimasukan di KPK agar terus dikawal” Jelas Boyamin

“Kami sangat berterimakasih kepada bang boyamin atas saran dan masukannya serta dukungan yang luar biasa, kami banyak belajar khususnya strategi penanganan korupsi” tutup Harda Bely Aktivis Senior Lahat, Jakarta, Minggu (21/02/21) .

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

MAKI SUMSEL SIAP LAPORKAN DUGAAN KORUPSI REHAB RUMDIN DPRD LAHAT YANG HABISKAN ANGGARAN 2,8 M

Palembang– Sampai hari ini Sabtu, 27 Februari 2021, permasalahan korupsi di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan …

%d bloggers like this: