Home / Gaya Hidup / Manfaat Berhubungan Seks Bagi Wanita

Manfaat Berhubungan Seks Bagi Wanita

Komeringonline.com,

Berhubungan seks memberikan sejumlah manfaat bercinta, telah terbukti berhubungan seks memberikan kebahagiaan lahir dan batin. Ternyata, bagi wanita, khasiat berhubungan seks dengan pasangan yang dicintainya juga bisa membuat kulit lebih bersinar. Dengan kata lain sering berhubungan seks membuat penampilan sang wanita bisa menjadi lebih cantik dan mempesona.

Berhubungan seks
                         Ilustrasi(doc/net)

Pasangan berusia lanjut yang masih aktif secara seksual , setidaknya empat kali dalam sepekan, bersama pasangan masing-masing, ditemukan memiliki kondisi kulit 12 tahun lebih muda ketimbang usia mereka yang sebenarnya.

Para peneliti mengatakan bahwa hormon yang tercipta saat hubungan seks, seperti testosteron dan estrogen, membuat tubuh wanita lebih kuat sehingga berpengaruh pada pesona kulit. Para wanita pasti paham akan manfaat estrogen dalam menghasilkan kulit yang lembut dan rambut lebih bercahaya.

Melakukan aktivitas seksual adalah cara mudah untuk mengurangi stress. Manfaatkan waktu dengan pasangan untuk saling memperoleh kepuasan melalui hubungan intim dan setelah itu rasakan energi baru yang hadir sehingga stress pun bisa terkikis.

Saat hubungan seksual dilakukan dan seseorang mengalami orgasme, maka tubuh akan melepaskan oksitosin. Oksitosin ini akan merangsang timbulnya rasa kantuk. Ini pula yang menjadi alasan mengapa hampir selalu tertidur pulas seusai bercinta. Kualitas tidur yang baik ini akan membuat wajah Anda awet muda dan tubuh pun segar sepanjang hari.

Sumber : artikel media kesehatan

baca juga : 

PENYEBAB ISTRI MENOLAK ML

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Calon Wakil Bupati Lahat Parhan Berza & Keluarga hadiri undangan di TPS

Komline,Lahat-Sejak pagi hari calon Wakil Bupati pasangan calon nomor 4 Drs Parhan Berza Bersama keluarga …