Home / Berita Tokoh / Masyarakat Kab. Lahat All Out Dukungan Ke Bursah-Parhan, Tak Mau Bergeser Ke Paslon Lain

Masyarakat Kab. Lahat All Out Dukungan Ke Bursah-Parhan, Tak Mau Bergeser Ke Paslon Lain

Link Banner

Komline, Lahat- Pasangan calon bupati H. Bursah Zarnubi, SE dan calon wakil bupati Drs. Parhan Berza,MM dengan nomor urut 4 ini, dinilai memiliki pengalaman matang di segala bidang baik pembangunan ekonomi kerakyatan, politik maupun birokrasi.

Pilihan masyarakat kabupaten Lahat juga dinilai tidak akan bergeser, sebab Bursah-Parhan adalah dua tokoh yang dinilai tepat memimpin Lahat.

Pernyataan tersebut di katakan Thamrin (tokoh masyarakat) yang menegaskan, masyarakat kabupaten Lahat all out dalam mendukung kemenangan Bursah-Parhan di perhelatan pilkada 27 juni 2018 mendatang.

“Masyarakat di Kabupaten Lahat, bersama-sama mendesak agar Bursah – parhan siap menjadi pemimpin, sebagai Bupati dan wakil bupati Lahat periode 2018 – 2023″tegasnya.

Dukungan kemenangan pada Bursah-Parhan di pilkada 2018 ini, juga dikatakan Thamrin “masyarakat sudah sangat siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 Bursah – Parhan dipilkada Lahat 27 juni 2018,”katanya.

Menanggapi pernyataan tersebut, calon wakil bupati Lahat, Drs.Parhan Berza,MM sangat memahami keinginan masyarakat dan ia juga berterima kasih atas dukungan dari masyarakat kabupaten Lahat.

Saat lakukan kampanye dialogis di Lubuk Pedare, Lahat. Drs. Parham Berza, MM juga menyatakan jika programnya mampu mendongkrak pendapatan masyarakat maka sektor pertanian dan perkebunan perlu dimodernisasi.

Karena, sebagian besar masyarakat kabupaten Lahat, adalah sebagai petani maka diperlukan teknik irigasi yang baik, dengan pemberian bibit unggul terbaik pula. Ditambah dengan pembangunan industri kopi dan karet dengan jaminan harganya.

“Yang tidak kalah penting di Kabupaten Lahat akan dilakukan pelatihan tenaga kerja, sehingga kualitas tenaga kerja kita laku didunia kerja,” tandasnya.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Money Politik Adalah Bentuk Kepanikan Dan Ciri Calon Bupati Rakus Kekuasaan

Komline,- Kemarin dan hari ini diperoleh informasi, baik melalui pesan SMS, WhatsApp, telephone, pesan medsos …