Home / Berita Tokoh / MASYARAKAT LAHAT MENUNGGU SIKAP KPK!

MASYARAKAT LAHAT MENUNGGU SIKAP KPK!

Komline, Jakarta-(10/03/2021), 32 Media dan LSM kabupaten Lahat bergerak melakukan demonstrasi di depan kantor Bupati Lahat pada Rabu, 21 Maret 2020 aksi ini berkenaan dengan dana Covid-19 kabupaten Lahat yang sangat fantastis. Puluhan Massa Aksi mendatangi kantor Bupati sekitar pukul 09.30 WIB, kita ketahui bersama sebelum aksi ini Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Lahat (GEMAPELA) 2 minggu yang lalu sudah memberikan laporan tertulis tentang Dugaan Korupsi Dana Covid-19 Kabupaten Lahat ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hendro Juniarto Kabid Adkum HAM GEMAPELA ketika di wawancarai via telepon mengatakan “Kami sangat setuju dengan gerakan yang di lakukan oleh LSM, Media dan Pemuda kabupaten Lahat hari ini, karena saat ini kami masih terus mendesak KPK agar segera bertindak terakit persoalan dugaan korupsi di tengah bencana ini. Dan ternyata gerakan kami disambut dan dicerna dengan baik oleh kawan-kawan yang ada di kabupaten Lahat maupun luar Lahat” Tegas Hendro sembari tersenyum tipis.

Gerakan memberantas korupsi ini harus terus di galakan baik dari golongan tua maupun muda, dari daerah ataupun ibukota.

“Pesan saya terus semangat dan jangan terlena oleh apapun itu, karena jika kita hari ini menyakini bahwa Kabupaten Lahat sedang terpuruk karena menjamurnya korupsi dalam menjawab persoalan Covid-19, maka hanya ada satu kata “KPK” harus tuntaskan” tutup Hendro

Facebook Comments

Check Also

Ketua MPR Minta Bawaslu Tegas Tindak Politik Uang

Komline, Jakarta- Sejumlah daerah akan menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada di bulan Ramadhan dan …

%d bloggers like this: